Menu

Mode Gelap
 

Bangka Belitung · 3 May 2023 14:18 WIB ·

429 Atlet ASN se-Babel Bersaing di Seleksi Olahraga KORPRI Tingkat Provinsi


 Seleksi Olahraga ASN Provinsi Babel di GOR Sahabudin, Kota Pangkalpinang, Rabu 3 Mei 2023. (Dok. Diskominfo Babel). Perbesar

Seleksi Olahraga ASN Provinsi Babel di GOR Sahabudin, Kota Pangkalpinang, Rabu 3 Mei 2023. (Dok. Diskominfo Babel).

Prioritastv.com, Pangkal Pinang – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu membuka seleksi pertandingan olahraga KORPRI tingkat Provinsi yang diikuti 429 ASN se-Kep. Babel, bertempat di GOR Sahabudin, Kota Pangkalpinang, Rabu (3/5/2023). Seleksi berlangsung pada 3 hingga 5 Mei 2023.

Acara pembukaan yang diikuti oleh kontingen provinsi, kabupaten/kotamadya se-Kep. Babel ini dimulai dengan defile masing-masing kontingen. Adapun terdapat enam cabang olahraga yang akan dipertandingan, yaitu futsal, bola volly, bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan, dan catur.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menggali potensi atlet-atlet dari anggota KORPRI Provinsi, Kabupaten/Kota yang akan mewakili Kep. Bangka Belitung dalam kejuaraan tingkat nasional, yaitu Pornas XVI KORPRI tahun 2023 yang rencanannya akan di laksanakan pada bulan Juli 2023 di provinsi Jawa Tengah,” ujar Pj. Gubernur Suganda saat memberikan sambutannya.

Dia menilai, seleksi ini merupakan wahana yang sangat tepat bagi para atlet-atlet KORPRI untuk membuktikan kemampuan dan ketangguhannya meraih prestasi.

Oleh karena itu, ia berharap walaupun tidak semua atlet akan berhasil dan sukses mendapatkan prestasi. Namun bagi atlet yang meraih prestasi tentu diharapkan untuk lebih meningkatkan prestasinnya.

“Bagi yang belum meraih prestasi hendaklah dijadikan pemicu motivasi untuk terus berlatih dan meningkatkan prestasi di masa yang akan datang,” ujarnya.

Di samping itu, selain untuk mengembangkan bakat, dengan diadakannya kegiatan pertandingan olahraga antar unit KORPRI ini, ia menilai ajang ini dapat memelihara semangat kebersamaan serta memelihara tingkat kesegaran mental dan kebugaran fisik kita dari kesibukan rutinitas sehari-hari.

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi atlet-atlet KORPRI provinsi, kabupaten dan kota, dengan semangat olahraga untuk mengikuti jalannya seleksi pertandingan olahraga dengan sungguh-sungguh untuk meraih kemenangan dan bertanding secara sportif dan menjaga kekompakan,” pungkasnya. (Rls)

Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Samapta Polres Tulang Bawang Gelar Blue Light Patrol di Tiga Lokasi Berbeda

28 June 2024 - 17:59 WIB

Ciptakan Kamtibmas Yang Aman, Tim Patroli Perintis Polres Pringsewu Rutin Gelar Patroli

28 June 2024 - 16:37 WIB

Buaya Tangkapan di Semaka Diserahkan ke BKSDA Bengkulu Lampung

28 June 2024 - 14:40 WIB

Jelang Hari Bhayangkara ke 78, Polres Tanggamus Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

27 June 2024 - 20:17 WIB

Polres Tanggamus dan Polsek Jajaran Serentak Tanam Seribu Pohon

27 June 2024 - 12:11 WIB

Mutasi Ditubuh Polri, Beberapa Pejabat Utama Polda Lampung dan Kapolres Polda Lampung Alami Penyegaran

27 June 2024 - 10:21 WIB

Trending di Bandar Lampung