Menu

Mode Gelap
 

Jawa Tengah · 27 Jun 2023 10:52 WIB ·

Diduga masalah keluarga, seorang lelaki di Ambarawa ditemukan gantung diri


 Diduga masalah keluarga, seorang lelaki di Ambarawa ditemukan gantung diri Perbesar

Prioritastv.com, Jawa Tengah – Warga Kelurahan Kel. Baran Dukuh Kidul Kec. Ambarawa Senin malam 26 Juni 2023, digemparkan penemuan seorang lelaki berusia 42 Th tewas gantung diri di dalam rumahnya.

 

Lelaki yang sehari hari bekerja sebagai mekanik bengkel tersebut diketahui berinisial YK dan merupakan warga asli Kel. Kupang Kec. Ambarawa.

 

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM., melalui Kapolsek Ambarawa AKP Abdul Mufid SH. MH., saat dikonfirmasi memberikan keterangannya bahwa korban pertama kali ditemukan oleh adik korban sekitar pukul 18.30 Wib.

 

“Korban memang asli warga Kel. Kupang, namun bertempat tinggal di salah satu perumahan di Kel. Baran Dukuh Kidul. Sehari hari menurut keterangan adik korban yaitu Sdri Ani (37 Th), dimana adik korban ini rumahnya bersebelahan dengan korban, korban bekerja sebagai mekanik di salah satu bengkel sekitar rumahnya. Adik korban curiga dengan korban dimana saat jam istirahat biasanya makan siang di rumah adiknya tersebut, namun hingga pukul 18.30 Wib korban tidak kunjung datang dan rumahnya terlihat gelap. Melihat akan kejanggalan tersebut adik korban mengecek ke rumah korban, dan menemukan korban dalam keadaan gantung diri di kusen pintu ruang dapur.” Jelasnya.

 

Kapolsek kembali menjelaskan, setelah melihat kakaknya dalam keadaan menggantung akhirnya memberitahukan kepada kakaknya sekaligus kakak korban bernama sdri. Lusi (44 Th) yang warga Kel. Kupang Kec. Ambarawa. Serta memberitahukan juga kepada istri korban dimana saat kejadian sedang bekerja.

 

“Kami mendapat laporan dari perangkat lingkungan di perumahan tempat tinggal korban, dan langsung menghubungi unit Inafis Polres Semarang untuk datang ke TKP kejadian.” Tambah AKP Mufid.

 

Sstelah dilakukan pemeriksaan luar oleh unit Inafis beserta tim medis dari Puskesmas Ambarawa, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

 

“Pada 2008 silam menurut keterangan pihak keluarga, korban sempat mendapat bisikan untuk melakukan percobaan bunuh diri dengan cara yang sama namun dapat digagalkan. Dan setelah kami gali lebih dalam keterangan dari pihak keluarga, dugaan untuk motif korban melakukan tindakan bunuh diri ini adalah masalah keluarga.” Pungkas Kapolsek.

 

Atas permintaan keluarga dengan disertai surat pernyataan penolakan Autopsi pada korban, jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.(Diki Irawan)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua Dekranasda Tanggamus Hadiri Puncak Acara HUT Ke-44 Dewan Kerajinan Nasional di Solo

15 May 2024 - 20:54 WIB

Pencarian Panjang, Agus Safari asal Jawa Tengah Akhirnya Teridentifikasi Ayah Kandungnya di Tanggamus Jelang Lebaran

9 April 2024 - 23:23 WIB

Sempat Beli Rokok, Apin Tinggal Motor Diatas Jembatan dan Diduga Terjun ke Sungai Plupuh Klaten Jawa Tengah

16 February 2024 - 19:10 WIB

Kecelakaan Maut Peserta Kampanye di Tol Sragen, 2 Orang Tewas dan 12 Terluka

4 February 2024 - 12:47 WIB

Polda Jawa Tengah Tangkap Lebih Satu Pelaku Penembakan Anggota Ormas Islam Brigade Umar Bin Khattab

29 January 2024 - 09:56 WIB

Polda Jateng Terjunkan Tim Khusus Ungkap Kasus Penembakan Anggota Ormas Islam Brigade Umar Bin Khattab

28 January 2024 - 22:33 WIB

Trending di Jawa Tengah