Menu

Mode Gelap
 

Kecelakaan Lalu Lintas · 21 Nov 2023 16:39 WIB ·

Tiga Kendaraan Kecelakaan Maut di Jalan Raya Wates Pringsewu : Satu Tewas, Mobil Toyota Hilux Kabur


 Polisi saat mendatangi TKP dan evakuasi korban menggunakan ambulance Pemkab Pringsewu, Selasa 21 Nopember 2023. (Dok : Sat Lantas Polres Pringsewu) Perbesar

Polisi saat mendatangi TKP dan evakuasi korban menggunakan ambulance Pemkab Pringsewu, Selasa 21 Nopember 2023. (Dok : Sat Lantas Polres Pringsewu)

Prioritastv.com, Pringsewu, Lampung – Pihak kepolisian telah memberikan informasi bahwa kendaraan yang terlibat kecelakaan tragis di Jalan Raya Lintas Barat KM. 36-37, Pekon Wates, Kec. Gadingrejo pada hari Selasa, 21 November 2023, pukul 12.36 WIB melibatkan melibatkan tiga kendaraan.

Kendaraan itu diantaranya sepeda motor honda beat warna putih Nopol BE 4903 UN, truk fuso mitsubishi warna oranye Nopll BE 8199 UX dan kendaraan roda empat toyota hilux yang belum diketahui nomor polisi dan identitasnya sebab kabur dari lokasi.

Menurut keterangan Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Pringsewu, Aipda Dani Waldi, berdasarkan kronologi kejadian bermula sepeda motor honda beat yang bergerak dari arah Gadingrejo menuju Pringsewu hendak berbelok ke kanan.

Disaat bersamaan, kendaraan roda enam truk fuso datang dari arah yang sama, berusaha menghindari sepeda motor dengan berbelok ke kiri. Namun, kendaraan roda empat toyota hilux mendahului truk tersebut sehingga menyebabkan tabrakan.

“Akibatnya, sepeda motor honda beat BE 4903 UN terpental ke kiri dan menabrak Ran R6 Fuso.

“Karena jarak yang sudah dekat terjadi kecelakaan dan R4 toyota hilux menyenggol sepeda motor sehingga menyebabkan terpental ke kiri dan mengenai ram dari truk fuso,” kata Aipda Dani Waldi kepada Media Prioritas Network.

Dani menyebut, akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor meninggal dunia dan penumpangnya mengalami luka-luka. “Korban dibawa ke Puskesmas Wates,” jelasnya.

Pihak kepolisian sedang mengumpulkan bukti dan keterangan untuk mengungkap kejelasan penyebab kecelakaan ini. “Terhadap pengemudi toyota hilux yang kabur dari tempat kejadian saat ini masih dalam proses penyelidikan,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa kecelakaan tragis diinformasikan terjadi di Jalan Raya Wates Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu mengakibatkan seorang pemotor tewas, Selasa 21 Nopember 2023.

Warga menyebut, fuso tersebut sempat kabur dari lokasi dan akhirnya berhasil terkejar saat di depan tugu gajah, Pekon Bulokarto, Kecamatan Gading Rejo, Pringsewu.

Informasi lainnya yang diterima, korban kecelakaan satu diantaranya bernama Sulis merupakan warga Pekon Tambahrejo Kecamatan Gading Rejo, Pringsewu. (Davit)

Artikel ini telah dibaca 4,135 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Puncak Peringatan HUT Ke-79 TNI, Polres Tulang Bawang Berikan Surprise di Tiga Lokasi Berbeda

5 October 2024 - 14:52 WIB

Gruduk Kodim 0424, Kapolres Tanggamus Berikan Kejutan HUT ke-79 TNI

5 October 2024 - 14:21 WIB

Kejari Pringsewu Ucapkan Selamat HUT ke-79 TNI di Acara Syukuran Kodim 0424 Tanggamus

5 October 2024 - 12:13 WIB

Polsek Semaka Tanggamus Gelar Patroli Malam, Antisipasi Kejahatan dan Ciptakan Kondisi Aman

5 October 2024 - 08:46 WIB

Keresahan Peratin Lampung Barat Soal Fenomena Oknum Wartawan Tukang Peras

5 October 2024 - 07:53 WIB

Suami Selegram Lampung Ditetapkan Tersangka KDRT oleh Polisi

4 October 2024 - 21:10 WIB

Trending di Bandar Lampung