Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 4 Dec 2023 11:33 WIB ·

Viral..Pelaku Jambret Nyaris Diamuk Massa di Kota Agung Tanggamus, Polisi Imbau Korban Segera Melapor


 Kolase foto saat warga melumpuhkan pelaku dan saat polisi mengevakuasi jambret di Jalan Ir. Juanda Kota Agung, Tanggamus, Minggu 3 Desember 2023. Foto : Tangkapan Layar Video Viral. Perbesar

Kolase foto saat warga melumpuhkan pelaku dan saat polisi mengevakuasi jambret di Jalan Ir. Juanda Kota Agung, Tanggamus, Minggu 3 Desember 2023. Foto : Tangkapan Layar Video Viral.

Prioritastv.com, Tanggamus, Lampung – Aksi jambret yang beraksi di Jalan Raya Ir Juanda Kelurahan Kuripan, ruas jalan Puskesmas, Simpang Rumah Dinas Bupati di Kota Agung Kabupaten Tanggamus berhasil digagalkan massa.

Video pendek aksi penangkapan warga beredar luas di media sosial, sang perekam menyebutnya adalah pelaku Curanmor ketika seorang pemuda di lumpuhkan hingga wajahnya menghadap tanah.

“Maling motor nih. Begal kena, dibawah Puskesmas,” ucap suara pada video yang diterima Media Prioritas Network, Senin 4 Desember 2023.

Pada video lainnya, polisi bersepeda motor telah berada di lokasi, dirinya dibantu warga serta anggota Satpol PP menaikan pelaku ke atas sepeda motor yang ditunggangi petugas tersebut.

Informasi yang dihimpun peristiwa tersebut terjadi kemarin sore, Minggu 3 Desember 2023 sekitar pukul 17.00 WIB, diketahui korban merupakan perempuan berboncengan mengendarai sepeda motor matic.

Informasi lainnya, menyebutkan bahwa korban meninggalkan lokasi dan polisi berharap korban dapat melapor, sehingga pelaku dapat segera di proses hukum.

“Mohon ijin menyampaikan, apabila ada warga diwilayah binaan yang tadi sore kena jambret di depan SD 3 Kuripan. Agar datang ke Polsek.

Karena pelakunya sudah diamankan di Polsek, Kotaagung,” tulis informasi tambahan yang diterima.

Sementara itu menurut keterangan, Kapolsek Kota Agung AKP Amsar bahwa pelaku telah diamankan di Polsek setempat, merupakan warga Kecamatan Wonosobo, Tanggamus. Namun sayang korban belum datang ke Polsek.

“Korban belum ditemukan, masih diinfokan ke rekan-rekan Bhabinkamtibmas,” kata Amsar. (Herdi)

Artikel ini telah dibaca 2,680 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pekon di Lampung Barat Kembangkan Budidaya Lele Sistem Bioflok

23 October 2024 - 20:27 WIB

Polisi Uji Sampel Jajanan Spicy Noodle Stick Diduga Penyebab Keracunan 12 Siswa di Bandar Lampung

23 October 2024 - 20:07 WIB

Paslon ZeinJo Kooperatif Penuhi Undangan Bawaslu Purwakarta untuk Klarifikasi Laporan

23 October 2024 - 19:41 WIB

26 Kepala UPT SD dan SMP di Pringsewu Dilantik Pj Bupati

23 October 2024 - 19:28 WIB

Pemkab Lampung Barat Gelar Bimtek Statistik Sektoral 2024 : Meski Satu Data, Sangat Penting Dalam Proses Pengambilan Kebijakan  

23 October 2024 - 18:46 WIB

Debat Publik Pilkada Tanggamus 2024 : Adu Visi dan Misi Paslon dalam Transformasi Pembangunan

23 October 2024 - 18:31 WIB

Trending di Lampung