Menu

Mode Gelap
 

Kecelakaan Lalu Lintas · 11 Jan 2024 15:09 WIB ·

Viral..Laka Lantas Tragis di Pugung Tanggamus, Korban Pemotor Meninggal Tanpa Identitas


 Kolase foto korban pemotor paska kejadian terkulai dengan luka berat dan saat berada dalam penanganan medis, Kamis 11 Januari 2024. Foto : Tangkapan Layar. Perbesar

Kolase foto korban pemotor paska kejadian terkulai dengan luka berat dan saat berada dalam penanganan medis, Kamis 11 Januari 2024. Foto : Tangkapan Layar.

Prioritastv.com, Tanggamus, Lampung – Kecelakaan tragis kembali terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Kabupaten Tanggamus, kali ini di wilayah Pekon Tanjung Heran Kecamatan Pugung, seorang pemotor tewas ditempat, Kamis 11 Januari 2023, dinihari.

Informasi kecelakaan tersebut beredar di media sosial, video dan foto korban dalam kondisi menggenaskan tergeletak dengan kondisi kaki patah serta sejumlah luka, namun sayang korban tidak membawa identitas.

“Kecelakaan semalam TKP wilayah pekon tanjung heran pugung, korban ini warga pekon mana ya. Belum ada identitasnya,” tulis keterangan foto yang juga diterima Media Prioritastv.com.

Sejumlah netizen menyebut, bahwa kecelakaan itu merupakan tabrak lari, belum diketahui jenis kendaraan terlibat, sehingga membuat netizen bertanya-tanya.

“Kalau ngasih info yang jelas dikit bang, biyar enak ngesharnya di grup,” kata Netizen Bang Fix.

Pun demikian, informasi korban sementara disebutkan salah satu netizen yang menghubungi media Prioritastv.com yang mengatakan bahwa korban tersebut bernama Agung, warga Pardasuka, Pringsewu.

“Infonya korban bernama Agung, warga Pardasuka, Pringsewu,” kata Netizen yang enggan disebut namanya.

Diketahui, sebelumnya di wilayah Semaka Tanggamus juga terjadi kecelakaan lalu lintas y fatal tepatnya pada Selasa, 09 Januari 2024, sekitar pukul 15.45 WIB di Jalan Raya Lintas Barat Pekon Pardawaras. Insiden ini juga mengakibatkan seorang pemotor meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Tanggamus, Iptu Ridwansyah mengatakan, seorang pengendara sepeda motor bernama Celo (74) warga Pekon Kacapura, Semaka, Tanggamus, mengalami patah pergelangan kaki kiri, luka di bagian kepala, dan mengeluarkan darah.

“Korban mengendarai motor yang tidak memiliki nomor polisi meninggal dunia di TKP akibat luka parah yang dialaminya,” kata Ridwansyah, Rabu 10 Januari 2024.

Dijelaskan Kasat, kendaraan terlibat yakni sepeda motor tanpa nomor polisi dikendarai Celo dan truk roda enam Nopol B 9922 UXU yang dikemudikan oleh Wahyu Santosa (35) warga Desa Karajan Utara Desa Karya Sari Kec. Rengas Dengklok Kabupaten Karawang Provinsi Jabar.

Bermula berjalan sepeda motor yang dikendarai Celo tanpa plat dari arah Wonosobo menuju Semaka. Saat tiba di Jalan Raya Lintas Barat, Celo berhenti sejenak di tepi jalan sebelah kiri untuk mengisi bahan bakar di pertashop.

Saat akan menyeberang ke sisi kanan jalan, tiba-tiba truk Ran R6 box B 9922 UXU, yang dikemudikan oleh Wahyu Santosa (35), datang dari arah berlawanan. Sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraanya.

“Walaupun truk sempat mengerem, tetapi lantaran sudah terlalu dekat, sehinhha kedua kendaraan mengalami tabrakan,” tegasnya. (Herdi)

Artikel ini telah dibaca 3,305 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kejari Pringsewu Ucapkan Selamat HUT ke-79 TNI di Acara Syukuran Kodim 0424 Tanggamus

5 October 2024 - 12:13 WIB

Polsek Semaka Tanggamus Gelar Patroli Malam, Antisipasi Kejahatan dan Ciptakan Kondisi Aman

5 October 2024 - 08:46 WIB

Keresahan Peratin Lampung Barat Soal Fenomena Oknum Wartawan Tukang Peras

5 October 2024 - 07:53 WIB

Suami Selegram Lampung Ditetapkan Tersangka KDRT oleh Polisi

4 October 2024 - 21:10 WIB

Camat Pugung Tanggamus : Harapan Green House Melon Tanjung Heran Menjadi Agro Wisata

4 October 2024 - 21:02 WIB

Pj Bupati Tanggamus : TPI Higienis Resmi Dibuka, Berikan Harapan Peningkatan Pendapatan Nelayan

4 October 2024 - 20:43 WIB

Trending di Lampung