Menu

Mode Gelap
 

Advertorial · 13 Jan 2024 13:49 WIB ·

Pejabat Bupati Tanggamus Sambut Kedatangan Kapolres dalam Kunjungan Silaturahmi dan Sinergitas


 Pejabat Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsan saat menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser di ruang kerjanya, Jumat 13 Januari 2024. Foto : Diki/Media Prioritastv.com. Perbesar

Pejabat Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsan saat menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser di ruang kerjanya, Jumat 13 Januari 2024. Foto : Diki/Media Prioritastv.com.

Prioritastv.com, Tanggamus, Lampung – Pejabat Bupati Tanggamus, Ir. Mulyadi Irsan, S.T., M.M, menyambut dengan hangat kedatangan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanggamus, AKBP Rinaldo Aser, S.H., S.I.K., M.Si, dalam kunjungan sinergisitas dan silaturahmi jajaran Forkompida, pada Jumat, 12 Januari 2023.

Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara kepolisian dan pemerintah daerah dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tanggamus.

Dalam diskusi bersama, keduanya membahas langkah-langkah kolaboratif untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat setempat.

Pejabat Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsan Usai menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser di ruang kerjanya, Jumat 13 Januari 2024. Foto : Diki/Media Prioritastv.com.

Pejabat Bupati menyampaikan apresiasi atas inisiatif Kapolres dalam membangun koordinasi lintas sektor. “Kerjasama ini penting untuk menjawab tantangan keamanan yang dihadapi wilayah Tanggamus, terutama menjelang Pemilu 2024,” ujarnya.

Pejabat Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan menyambut baik inisiatif Kapolres, menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor dalam menangani isu-isu keamanan. Dia menyatakan dukungan terus untuk mencapai tingkat keamanan dan ketertiban optimal di Tanggamus.

“Kami akan terus mendukung upaya bersama untuk mencapai tingkat keamanan dan ketertiban yang optimal di Tanggamus,” ungkapnya.

Pejabat Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsan saat melepas Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser usai kunjungan silarurahmi, Jumat 13 Januari 2024. Foto : Diki/Media Prioritastv.com.

Selain membahas isu-isu keamanan, pertemuan ini menjadi kesempatan untuk merapatkan barisan dalam menanggapi permasalahan bersama. Kapolres juga berinteraksi dengan pejabat daerah lainnya, menciptakan suasana akrab dan saling pemahaman.

Kunjungan Kapolres ini diakhiri dengan keyakinan bersama untuk terus meningkatkan kolaborasi dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Tanggamus.

Dukungan penuh dari pejabat daerah menjadi modal utama dalam upaya bersama menjaga keamanan wilayah tersebut.

Ngobrol santai Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser dan Pejabat Bupati Mulyadi Irsan sebelum Kapolres meninggalkan kantor Pemkab setempat, Jumat 12 Januari 2024. Foto : Diki/Media Prioritastv.com.

Dipenghujung silaturahmi, Pejabat Bupati Mulyadi Irsan terus mendampingi Kapolres, bahkan di sela-sela sebelum Kapolres meninggalkan gedung Pemkab. Pejabat Bupati juga memperlihatkan pemandangan Tanggamus.

Dalam ujarnya, Mulyadi Irsan menyebut bahwa pemandangan dari Pemkab ke arah laut sangatlah indah dan laut Tanggamus adalah spot mancing yang luar biasa.

Sementara itu, Kasi Humas AKP M. Yusuf, S.H menyampaikan, silaturahmi tersebut sebagai kerjasama antara kepolisian, pemerintah daerah, dan lembaga pemasyarakatan sangat vital untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Pejabat Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsan saat menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser di ruang kerjanya, Jumat 13 Januari 2024. Diki/Media Prioritastv.com.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan koordinasi guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Tanggamus,” kata AKP M. Yusuf. (Advertorial)

Artikel ini telah dibaca 92 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kejari Pringsewu Ucapkan Selamat HUT ke-79 TNI di Acara Syukuran Kodim 0424 Tanggamus

5 October 2024 - 12:13 WIB

Polsek Semaka Tanggamus Gelar Patroli Malam, Antisipasi Kejahatan dan Ciptakan Kondisi Aman

5 October 2024 - 08:46 WIB

Keresahan Peratin Lampung Barat Soal Fenomena Oknum Wartawan Tukang Peras

5 October 2024 - 07:53 WIB

Suami Selegram Lampung Ditetapkan Tersangka KDRT oleh Polisi

4 October 2024 - 21:10 WIB

Camat Pugung Tanggamus : Harapan Green House Melon Tanjung Heran Menjadi Agro Wisata

4 October 2024 - 21:02 WIB

Pj Bupati Tanggamus : TPI Higienis Resmi Dibuka, Berikan Harapan Peningkatan Pendapatan Nelayan

4 October 2024 - 20:43 WIB

Trending di Lampung