Menu

Mode Gelap
 

Kecelakaan Lalu Lintas · 30 Mar 2024 20:14 WIB ·

Dua Korban Kecelakaan di Simpang Rumdin Bupati Tanggamus Jalan Ir Juanda Kota Agung Meninggal Dunia


 Polisi saat mengamankan motor terlibat kecelakaan dengan truk di Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Lampung, Jumat, 29 Maret 2024 pukul 08.30 WIB. Foto : Tangkapan Layar. Perbesar

Polisi saat mengamankan motor terlibat kecelakaan dengan truk di Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Lampung, Jumat, 29 Maret 2024 pukul 08.30 WIB. Foto : Tangkapan Layar.

Prioritastv.com, Tanggamus, Lampung – Kabar duka menyeruak paska kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ir. H. Juanda, tepatnya di Simpang Rumdin Bupati, Kota Agung yang melibatkan dua kendaraan, yakni motor Yamaha Mio J tanpa nomor polisi dan truk Hino Box dengan nomor polisi BE 8429 AAC.

Pasalnya, dua korban meninggal dunia di rumah sakit saat penanganan medis, korban pertama adalah Halimi (48) warga Pekon Pardasuka, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus selaku motor Yamaha Mio J tanpa plat.

Korban kedua penumpang motor Yamaha Mio J tanpa plat yakni Hanafiansyah (3) akibat luka terbuka, patah tulang kaki sebelah kiri, dan luka lecet pada kening sebelah kiri, warga Pekon Suka Banjar, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus.

Menurut keterangan Asnawati selaku istri Halimi bahwa suaminya meninggal di RS Urip Sumoharjo Bandar Lampung pada Jumat 29 Maret 2024, pukul 21.00 WIB.

“Suami saya meninggal dunia jam 9 malam ini di RS Urip Sumoharjo. Jenazahnya tiba di Pekon Pardasuka, Kota Agung, dinihari tadi Sabtu, 30 Maret 2024 pukul 01.00 WIB,” kata Asnawati ditemui di kediamannya.

Asnawati menyebut, sang suami disemayamkan di rumah adiknya dan pagi hari tadi langsung dimakamkan di TPU Pekon Pardasuka. Ia juga memohon maaf jika ada kesalahan suaminya semasa hidup.

“Pagi tadi langsung dimakamkan, kepada masyarakat yang mengenal suami saya. Saya mohon maaf jika beliau ada kesalahan semasa hidup,” tutupnya.

Sementara itu, menurut Kakon Kelungu, Kota Agung, Diana Sari bahwa korban Hanafiansyah, putra dari Hasbi juga meninggal dunia tadi pagi di RS Urip Sumoharjo Bandar Lampung.

“Yang kecil meninggal pak, ini kami masih dalam perjalanan mau pulang,” kata Diana Sari kepada Media Prioritastv.com, pukul 12.00 WIB.

Diana menambahkan bahwa Hanafiansyah dimakamkan di TPU Pekon Sukabanjar, Kota Agung Timur atau pekon kediaman dari ibu kandungnya. “Hanafi dimakamkan di Turgak, Pekon Sukabanjar,” tegasnya.

Diketahui, kecelakaan tersebut terjadi pada hari ke 18 Ramadhan 1445 atau Jumat Agung Paskah, Jumat 30 Maret 2024, diduga kelalaian pengendara motor Yamaha Mio J melintas ke jalur utama, tanpa memperhatikan truk Hino Box dengan nomor polisi BE 8429 AAC yang datang dari arah Pringsewu menuju Pesisir Barat.

Sehingga, karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaanpun tak terhindarkan. Akibatnya membuat pengendara motor Yamaha Mio J dan 2 penumpang terjatuh, mengalami luka-luka. (Herdi)

Artikel ini telah dibaca 731 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kejari Pringsewu Ucapkan Selamat HUT ke-79 TNI di Acara Syukuran Kodim 0424 Tanggamus

5 October 2024 - 12:13 WIB

Polsek Semaka Tanggamus Gelar Patroli Malam, Antisipasi Kejahatan dan Ciptakan Kondisi Aman

5 October 2024 - 08:46 WIB

Keresahan Peratin Lampung Barat Soal Fenomena Oknum Wartawan Tukang Peras

5 October 2024 - 07:53 WIB

Suami Selegram Lampung Ditetapkan Tersangka KDRT oleh Polisi

4 October 2024 - 21:10 WIB

Camat Pugung Tanggamus : Harapan Green House Melon Tanjung Heran Menjadi Agro Wisata

4 October 2024 - 21:02 WIB

Pj Bupati Tanggamus : TPI Higienis Resmi Dibuka, Berikan Harapan Peningkatan Pendapatan Nelayan

4 October 2024 - 20:43 WIB

Trending di Lampung