Menu

Mode Gelap
 

Bisnis · 9 Apr 2024 10:58 WIB ·

Samakan Persepsi Majukan UMKM, DolphinJek Tanggamus dan Komjek Duduk Bersama


 Kolaborasi DolphinJek Tanggamus dan Komjek Demi Kemajuan UMKM, Mereka Juga Bertukar Jaket Sebagai Langkah Kebersamaan, Minggu 7 April 2024. Foto : Herdi/Media Prioritastv.com. Perbesar

Kolaborasi DolphinJek Tanggamus dan Komjek Demi Kemajuan UMKM, Mereka Juga Bertukar Jaket Sebagai Langkah Kebersamaan, Minggu 7 April 2024. Foto : Herdi/Media Prioritastv.com.

Prioritastv.com, Tanggamus, Lampung – Dalam upaya memajukan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Tanggamus, platform transportasi online, DolphinJek dan offline Komjek, telah melakukan langkah kolaboratif yang signifikan pada Minggu 7 April 2024.

Dalam pertemuan yang diadakan di Blessing Cafe, Lingkungan Tegal Wangi Kelurahan Kuripan Kota Agung, para perwakilan dari kedua platform tersebut, Basroni dari DolphinJek dan Jaya Jaseng dari Komjek, duduk bersama untuk membahas langkah-langkah konkret.

Yohanes Tusiman Kedua, selaku Owner DolphinJek menyebut, pertemuan ini bukan hanya sekadar seremonial, tetapi sebuah wujud nyata dari komitmen kedua belah pihak untuk saling mendukung demi kemajuan UMKM di Tanggamus.

“Dalam suasana yang penuh keakraban, Basroni dan Jaya Jaseng saling berbagi ide dan pengalaman untuk menciptakan sinergi yang lebih kuat di antara layanan mereka,” kata Tusiman kepada Media Prioritastv.com.

Ia menyebut, salah satu langkah konkret yang diambil dalam pertemuan ini adalah pertukaran jaket sebagai simbol persatuan dan komitmen untuk bekerja sama.

“Tindakan ini bukan hanya sekadar gestur, melainkan sebuah representasi dari kesamaan visi dan tujuan antara DolphinJek dan Komjek dalam mendukung UMKM di Tanggamus,” tegasnya.

Tusiman membeberkan, DolphinJek, Startup Tanggamus dengan jaringan driver yang mulai luas dan didukung teknologi yang canggih, bersama dengan Komjek yang memiliki cakupan layanan yang mendalam di berbagai wilayah, memiliki potensi besar untuk memberikan dampak positif bagi UMKM lokal.

“Melalui kolaborasi ini, diharapkan akan tercipta ekosistem yang lebih inklusif dan berkelanjutan bagi para pelaku UMKM di Tanggamus,” bebernya.

Ia menyebut, tidak hanya berhenti pada pertukaran jaket, kedua platform ini juga berkomitmen untuk melakukan langkah-langkah lebih lanjut, seperti pendampingan bagi pelaku UMKM, promosi bersama, dan peningkatan kualitas layanan bagi pengguna.

Langkah-langkah ini bertujuan untuk memberdayakan UMKM lokal agar mampu bersaing secara lebih baik dalam pasar yang semakin kompetitif.

Dengan semangat kolaboratif yang tinggi, DolphinJek dan Komjek telah menetapkan landasan yang kuat untuk kerja sama jangka panjang dalam mendukung UMKM Tanggamus.

Langkah ini tidak hanya memberikan manfaat bagi para pelaku UMKM, tetapi juga bagi masyarakat secara keseluruhan dengan meningkatkan aksesibilitas terhadap produk lokal dan menciptakan peluang ekonomi yang lebih luas.

Dalam suasana optimisme dan harapan, kedua platform tersebut menegaskan komitmen mereka untuk terus bekerja sama dan berinovasi demi kemajuan UMKM Tanggamus.

“Dengan sinergi yang kuat antara DolphinJek dan Komjek, diharapkan akan terbuka pintu-pintu baru bagi UMKM Tanggamus untuk meraih kesuksesan dan berkembang dalam era digital ini,” tandasnya. (Herdi)

Artikel ini telah dibaca 89 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Akun Facebook Mengatasnamakan Pejabat Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan Adalah Palsu

25 June 2024 - 19:42 WIB

Korban Serangan Buaya Way Semaka Tanggamus Ditemukan Dalam Kondisi Menggenaskan

25 June 2024 - 19:08 WIB

Polres Tulang Bawang Gelar Baksos Serentak Sambut Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, AKBP James: Ada Enam Item Yang Dilaksanakan

25 June 2024 - 17:53 WIB

Disinggung Tidak Bisa Punya Anak, Seorang Pria di Lampung Utara Bunuh Tetangganya Sendiri

25 June 2024 - 17:20 WIB

Polres Tanggamus Gelar Sosialisasi Safety Riding untuk Pengendara sepeda motor dan Pengemudi Ambulan

25 June 2024 - 17:01 WIB

Kapolda Tekankan Dukungan Semua Pihak dalam Sosialisasi Saber Pungli 2024

25 June 2024 - 16:55 WIB

Trending di Bandar Lampung