Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 10 Apr 2024 22:10 WIB ·

Sebelum Ditemukan Tergantung, Bujangan di Limau Tanggamus Terlihat Minder Mendekati Lebaran


 Jenazah korban Ahmad Junaidi saat Disemayankan di Rumah Duka di Pekon Kuripan, Limau, Tanggamus, Rabu 10 April 2024, malam. Foto : Syamsul Kheir/Media Prioritastv.com. Perbesar

Jenazah korban Ahmad Junaidi saat Disemayankan di Rumah Duka di Pekon Kuripan, Limau, Tanggamus, Rabu 10 April 2024, malam. Foto : Syamsul Kheir/Media Prioritastv.com.

Prioritastv.com, Tanggamus, Lampung – Informasi artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi anda yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Sejumlah rekan menyebut bahwa sejak beberapa hari terakhir, Ahmad Junaidi pemuda 30 tahunan warga Pekon Kuripan Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus yang tewas gantung di sebuah pohon pada lebaran pertama, Rabu 10 April 2024, petang ternyata menunjukan sikap minder.

Meski para rekannya tidak mengetahui penyebab pasti tapi mereka menduga Ahmad Junaidi merasa minder lantaran dipicu sakit yang ia derita.

Hal itu juga disampaikan salah satu keluarganya bahwa semasa hidupnya, Ahmad Junaidi menderita sakit asam lambung yang susah sembuh.

“Nadi memang sering mengeluh sakit asam lambung yang tidak kunjung sembuh. Kalo masalah lain kami tidak faham. Cuma kami tidak menduga Nadi senekat itu,” kata salah satu keluarga saat ditemui di kediamannya.

Diketahui, Ahmad Junaidi diinformasi meninggal tergantung dan sedang dievakuasi oleh warga setempat, diduga akibat aksi bunuh diri pada hari pertama lebaran.

Korban ditemukan warga sekitar pukul kurang lebih 17.40 WIB, diatas pohon jengkol kebun Julyar perkebunan Badak Bagkok di pekon setempat. Saat ditemukan tidak memakai baju. (Syamsul Kheir)

Artikel ini telah dibaca 1,761 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tekab 308 Presisi Polres Tulang Bawang Ringkus Pelaku Curat Kabel Milik PLN, AKP Indik: Residivis Pencurian Baterai Tower

25 October 2024 - 15:39 WIB

Panen Buah Sawit Tanpa Izin Perusahaan, 6 Warga Lampung Tengah Ditangkap

25 October 2024 - 13:41 WIB

Polisi Gadungan di Bandar Lampung Tipu Wanita, Curi HP dan Kuras Rekening

25 October 2024 - 09:40 WIB

Katim Relawan Jalan Lurus Ajak Masyarakat Tanggamus Pilih Paslon Hi Saleh Asnawi dan Agus Suranto

24 October 2024 - 21:43 WIB

Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi 2024 di Purwakarta : ASN Diminta Perkuat Integritas 

24 October 2024 - 20:32 WIB

Prospek Budidaya Anggur di Pringsewu : Potensi Luas untuk Agrowisata dan Konsumsi

24 October 2024 - 20:09 WIB

Trending di Lampung