Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 17 May 2024 20:01 WIB ·

Terima SK PD IWO Pringsewu, Delta Ardiles Harap Ikatan Wartawan Online Semakin Maju


 Ketua PD IWO Pringsewu, Delta Ardiles. Foto : Dok. Istimewa. Perbesar

Ketua PD IWO Pringsewu, Delta Ardiles. Foto : Dok. Istimewa.

Prioritastv.com, Pringsewu, Lampung – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Pringsewu resmi memiliki kepengurusan baru untuk periode 2024-2029. Pengurus Pusat IWO telah menerbitkan surat keputusan (SK) dengan nomor 022/SK/PP-IWO-KAB/V/2024, yang mengesahkan struktur pengurus daerah IWO Kabupaten setempat.

Surat keputusan tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum Pengurus Pusat IWO, Dwi Chistianto, dan Sekretaris Jenderal, Telly Nathalia, pada Jumat, 17 Mei 2024. Dalam struktur kepengurusan yang baru, Delta Ardiles, SE terpilih sebagai Ketua Pengurus Daerah IWO Kabupaten Pringsewu, dengan Andreas Zarkasih sebagai Sekretaris dan Agus Setiawan sebagai Bendahara.

Penyerahan surat keputusan secara resmi dilakukan oleh Pengurus Pusat IWO kepada Pengurus Daerah IWO Kabupaten Pringsewu dalam sebuah acara yang penuh semangat. Ketua Pengurus Wilayah IWO Provinsi Lampung, Edi Arsadad, yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan pesan dan harapannya kepada pengurus baru.

“Hari ini kami menyerahkan SK kepengurusan Pimpinan Daerah IWO Kabupaten Pringsewu periode 2024-2029. Atas nama pengurus pusat dan Pengurus Wilayah Provinsi Lampung IWO, kami sampaikan selamat menjalankan tugas. Semoga dapat menjalankan roda organisasi dengan baik dan menjadikan IWO di Kabupaten Pringsewu terus berkembang dan maju,” kata Edi Arsadad.

Edi Arsadad juga berharap agar Pengurus Daerah IWO Kabupaten Pringsewu dapat terus mengembangkan diri sebagai organisasi pewarta media online yang mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman teknologi dan informasi yang semakin pesat.

“Kami menekankan pentingnya inovasi dan peningkatan kualitas dalam menghadapi tantangan di era digital ini,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Daerah IWO Kabupaten Pringsewu, Delta Ardiles, SE, mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Pusat dan Pengurus Wilayah Provinsi Lampung serta rekan-rekan di organisasi yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin IWO di Kabupaten Pringsewu.

“Semoga IWO Kabupaten Pringsewu bisa menjadi tempat untuk mengembangkan kemampuan jurnalistik kewartawanan,” kata Delta Ardiles.

Ia juga berharap mendapat dukungan dari semua pihak agar dapat menjalankan amanah ini dengan baik, juga meminta doa dalam menjalankan roda organisasi IWO dengan baik.

Delta menegaskan pentingnya menjunjung tinggi kode etik dan visi misi organisasi IWO dalam setiap kegiatan dan pemberitaan.

“Kami tegaskan agar anggota IWO Pringsewu menjadi pewarta yang selalu mengedepankan kode etik dan visi misi organisasi IWO,” tandasnya.

Dengan terbentuknya kepengurusan baru ini, IWO Kabupaten Pringsewu diharapkan mampu memberikan kontribusi yang lebih signifikan dalam dunia jurnalistik, khususnya di bidang media online, semakin profesional dan adaptif terhadap perubahan teknologi dan informasi. (Jum)

Artikel ini telah dibaca 62 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kasat Reskrim Polres Tanggamus Naik Pangkat AKP

2 July 2024 - 18:28 WIB

Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Tulang Bawang Gelar Upacara dan Beberapa Pertunjukan

2 July 2024 - 13:49 WIB

Kapolda Lampung Apresiasi Tim Khusus Ungkap Kasus Kematian Siswi SMK di Mesuji

2 July 2024 - 13:22 WIB

Pj. Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsan, Raih Gelar Doktor dengan Predikat Sangat Memuaskan

2 July 2024 - 12:04 WIB

Kapolda Lampung Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke-78

1 July 2024 - 20:12 WIB

Polres Tanggamus Gelar Upacara dan Syukuran Peringatan ke 78 Hari Bhayangkara

1 July 2024 - 18:45 WIB

Trending di Lampung