Menu

Mode Gelap
 

Bandar Lampung · 3 Jun 2024 07:04 WIB ·

Kepemimpinan Inspiratif di DPD GRANAT Provinsi Lampung


 Kepemimpinan Inspiratif di DPD GRANAT Provinsi Lampung Perbesar

Prioritastv.com, Bandar Lampung, Lampung –
Kepemimpinan adalah tentang kemampuan untuk menginspirasi dan memimpin dengan visi yang jelas serta dedikasi yang tak tergoyahkan.

H. Tony Eka Candra, sebagai Ketua DPD GRANAT Provinsi Lampung, telah membuktikan bahwa dengan integritas dan komitmen yang kuat, seorang pemimpin dapat membawa perubahan signifikan dalam masyarakat.

Tony mengatakan, DPD GRANAT Provinsi Lampung terus berupaya untuk mencegah memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan sehat, beliau menunjukkan bahwa kepemimpinan yang efektif tidak hanya tentang memimpin dari depan, tetapi juga tentang melayani dengan hati.

“Kami akan terus berupaya mencegah serta memberantas penyalahgunaan narkoba yang menjalar dikalangan anak muda,” kata Tony kepada Prioritastv.com, Senin 3 Juni 2024.

Kepemimpinan Tony Eka Candra tidak hanya memberikan dampak positif bagi komunitas, tetapi juga menginspirasi banyak orang untuk ikut serta dalam perjuangan melawan ancaman bahaya penyalahgunaan narkoba, menunjukkan bahwa bersama, kita bisa menciptakan perubahan yang nyata.

Tony Eka Candra, Ketua DPD GRANAT Provinsi Lampung, adalah contoh nyata kepemimpinan yang inspiratif. Kepemimpinannya ditandai dengan dedikasi tinggi terhadap pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dan komitmen untuk menciptakan masyarakat yang lebih sehat dan aman.

Dengan visi yang jelas dan langkah yang tegas, beliau memimpin dengan hati, menggerakkan komunitas untuk bersama-sama melawan ancaman bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Di bawah kepemimpinannya, DPD GRANAT Provinsi Lampung tidak hanya menjadi garda terdepan dalam pencegahan dan penanganan penyalahgunaan narkoba, tetapi juga menjadi simbol solidaritas dan kerja sama.

Tony mengajarkan kita bahwa kepemimpinan sejati adalah tentang melayani dengan integritas, menginspirasi perubahan positif, dan bekerja tanpa lelah untuk masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang.

Dengan semangat yang pantang menyerah dan kepedulian yang mendalam, Tony membuktikan bahwa pemimpin yang hebat adalah mereka yang mampu memberdayakan orang lain dan membangun komunitas yang kuat dan bersatu.

Kepemimpinannya adalah teladan bahwa melalui keteguhan hati, kerja keras dan kerjasama, kita bisa menghadapi dan mengatasi tantangan terbesar sekalipun.

Ia telah menunjukkan bahwa kepemimpinan yang efektif dan inspiratif mampu membawa perubahan besar dalam masyarakat.

Sebagai Ketua DPD GRANAT Provinsi Lampung, komitmennya terhadap pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dan dedikasinya untuk kesejahteraan masyarakat menjadi teladan bagi banyak orang.

Kepemimpinan beliau yang didasari oleh integritas, keteguhan hati, dan semangat pelayanan telah berhasil membangun komunitas yang lebih kuat dan bersatu dalam menghadapi ancaman bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Melalui visi yang jelas dan langkah-langkah yang tegas, H. Tony Eka Candra membuktikan bahwa pemimpin sejati adalah mereka yang mampu menginspirasi dan memberdayakan orang lain untuk mencapai tujuan bersama. (Asrul Ariski)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

Curi Motor di Persawahan Punggur Lampung Tengah, Pria 21 Tahun asal Lamtim Nyaris Diamuk Massa, Rekannya DPO

5 July 2024 - 11:27 WIB

Penipu Mengaku Mantan Murid Gondol Sepeda Motor Beat Milik Guru di Pesawaran

5 July 2024 - 10:57 WIB

Gunakan Alat Berat, Pemerintah Pekon Banding BNS Tanggamus Timbun Badan Jalan Lingkungan

5 July 2024 - 10:03 WIB

Curi Pembalut Demi Judi Online, Dua Kakak Beradik di Panjang Bandar Lampung Ditangkap Polisi

5 July 2024 - 09:01 WIB

Kerjakan 7 Fisik dan 15 Non Fisik, Karya Bakti TNI TA 2024 di Pulau Panggung Tanggamus Ditutup

5 July 2024 - 08:44 WIB

Terima Pengukuhan 8 Tahun Jabatan, Kakon Tekad Pulau Panggung Tanggamus Ucapkan Rasa Syukur

4 July 2024 - 16:44 WIB

Trending di Desa