Menu

Mode Gelap
 

Kriminal · 13 Aug 2024 09:32 WIB ·

Mediasi Tak Temukan Hasil, Keluarga Korban Perudungan Buat Laporan di Polres Tanggamus


 Kolase foto Kabid Humas Polda Lampung dan saat A (12) mengalami perudungan yang videonya viral di media sosial. Perbesar

Kolase foto Kabid Humas Polda Lampung dan saat A (12) mengalami perudungan yang videonya viral di media sosial.

Prioritastv.com, Lampung – Pihak keluarga korban dugaan perundungan terhadap seorang siswa inisial A (12) di wilayah Kecamatan Pematang Sawa Kabupaten Tanggamus yang videonya viral akhirnya melapor ke polisi.

Informasi itu disampaikan, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik sebab, kegiatan mediasi yang dilakukan belum menemukan titik temu.

“Hingga diputuskan oleh pihak keluarga korban untuk melayangkan laporan kepolisian Senin, 12 Agustus 2024. Laporan telah diterima oleh petugas SPKT Polres Tanggamus, kasus ini nantinya akan ditangani Unit PPA,” kata Umi dalam keterangan tertulis yang diterima Media Prioritastv.com, Selasa 13 Agustus 2024.

Umi menjelaskan, paska membuat laporan tersebut, petugas telah mengarah kepada pihak keluarga korban untuk melakukan visum RSUD Batin Mangunang Kota Agung.

Kemudian nantinya kepolisian akan menyelidiki kasus ini dengan memintai keterangan saksi-saksi berkaitan dalam peristiwa dugaan perundungan viral tersebut.

“Mengingat kasus ini melibatkan anak-anak di bawah umur, dalam penanganannya kami akan melakukan penggalangan terhadap keluarga korban dan pelaku serta pihak sekolah. Tentunya dengan berkoordinasi bersama pihak Bapas dan instansi terkait lainnya,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, bahwa Polres Tanggamus telah menfasilitasi mediasi kasus dugaan perundungan atau bullying melibatkan antarpelajar SMP di Kabupaten Tanggamus.

Kegiatan mediasi tersebut dilakukan di SMPN 1 Pematang Sawah melibatkan para korban dan pelaku didampingi orang tua masing-masing hingga dewan guru sekolah setempat. (Erwin)

Artikel ini telah dibaca 1,728 kali

Baca Lainnya

Tekab 308 Presisi Polres Tulang Bawang Ringkus Pelaku Curat Kabel Milik PLN, AKP Indik: Residivis Pencurian Baterai Tower

25 October 2024 - 15:39 WIB

Panen Buah Sawit Tanpa Izin Perusahaan, 6 Warga Lampung Tengah Ditangkap

25 October 2024 - 13:41 WIB

Polisi Gadungan di Bandar Lampung Tipu Wanita, Curi HP dan Kuras Rekening

25 October 2024 - 09:40 WIB

Katim Relawan Jalan Lurus Ajak Masyarakat Tanggamus Pilih Paslon Hi Saleh Asnawi dan Agus Suranto

24 October 2024 - 21:43 WIB

Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi 2024 di Purwakarta : ASN Diminta Perkuat Integritas 

24 October 2024 - 20:32 WIB

Prospek Budidaya Anggur di Pringsewu : Potensi Luas untuk Agrowisata dan Konsumsi

24 October 2024 - 20:09 WIB

Trending di Lampung