Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 4 Sep 2024 10:48 WIB ·

Pasangan Cakada Tanggamus Moh Saleh Asnawi – Agus Suranto Berangkatkan Jamaah Wisata Religi ke Banten


 Keberangkatan wisata religi dari rumah Bulapis Batang, Talang Padang, Selasa 3 September 2024 | Edi Hidayat/Media Prioritastv.com. Perbesar

Keberangkatan wisata religi dari rumah Bulapis Batang, Talang Padang, Selasa 3 September 2024 | Edi Hidayat/Media Prioritastv.com.

Prioritastv.com, Tanggamus, Lampung – Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Tanggamus, H. Moh. Saleh Asnawi dan Agus Suranto, memberangkatkan rombongan jamaah wisata religi ke Banten pada Selasa, 3 Agustus 2024. Keberangkatan rombongan ini dimulai dari kediaman H. Moh. Saleh Asnawi di Lamban Bulapis Batang, Talang Padang, sekitar pukul 16.30 WIB.

Keberangkatan ini diikuti dengan antusias oleh masyarakat yang berpartisipasi dalam wisata religi tersebut. Para jamaah terlihat bersemangat saat memulai perjalanan mereka.

Pasangan calon bupati-wakil bupati ini menyediakan 11 bus untuk mengangkut rombongan jamaah. Setiap bus membawa sekitar 40 hingga 50 jamaah, dengan fasilitas yang telah dipersiapkan secara menyeluruh.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias mengikuti wisata religi ini. Insya Allah, semua fasilitas telah kami persiapkan dengan baik, mulai dari perjalanan, makanan, hingga tempat tidur,” ungkap Agus Suranto.

Rombongan jamaah asal Tanggamus ini akan melakukan perjalanan selama tiga hari, dari Selasa hingga Kamis. Mereka akan melakukan ziarah untuk meningkatkan iman serta mengunjungi destinasi wisata Lubana Sengkol di Banten.

Program wisata religi ini merupakan salah satu inisiatif yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersama calon bupati H. Moh. Saleh Asnawi sebagai bagian dari upaya meningkatkan spiritualitas masyarakat Tanggamus. (Edi Hidayat)

Artikel ini telah dibaca 277 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Panen Buah Sawit Tanpa Izin Perusahaan, 6 Warga Lampung Tengah Ditangkap

25 October 2024 - 13:41 WIB

Polisi Gadungan di Bandar Lampung Tipu Wanita, Curi HP dan Kuras Rekening

25 October 2024 - 09:40 WIB

Katim Relawan Jalan Lurus Ajak Masyarakat Tanggamus Pilih Paslon Hi Saleh Asnawi dan Agus Suranto

24 October 2024 - 21:43 WIB

Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi 2024 di Purwakarta : ASN Diminta Perkuat Integritas 

24 October 2024 - 20:32 WIB

Prospek Budidaya Anggur di Pringsewu : Potensi Luas untuk Agrowisata dan Konsumsi

24 October 2024 - 20:09 WIB

Polda Lampung Gelar Pembinaan Penanggulangan dan Pencegahan Radikalisme-Intoleransi

24 October 2024 - 19:49 WIB

Trending di Lampung