Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 13 Sep 2024 16:27 WIB ·

Sambangi Warga Pekon Srimelati, Polsek Wonosobo Berikan Bantuan Bahan Pokok


 Kapolsek Wonosobo Iptu Tjasudin saat menyerahkan bantuan kepada warga Pekon Srimelati, Jumat 13 September 2024. Perbesar

Kapolsek Wonosobo Iptu Tjasudin saat menyerahkan bantuan kepada warga Pekon Srimelati, Jumat 13 September 2024.

Priorotastv.com, Tanggamus, Lampung – Polsek Wonosobo Polres Tanggamus melaksanakan Jumat Berkah di Pekon Sri Melati, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus. Dalam kegiatan ini, memberikan bantuan bahan pokok berupa beras, telur, dan mie instan kepada warga yang kurang mampu, Jumat 13 September 2024.

Penerima bantuan tersebut adalah Rubiah, seorang lansia berusia 80 tahun yang merupakan warga setempat. Kegiatan ini mendapat dukungan dari perangkat desa, termasuk Kepala Pekon Sri Melati, Nico Chandra, yang turut serta mendampingi Kapolsek dan jajarannya.

Kapolsek Wonosobo, Iptu Tjasudin, mengatakan kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Wonosobo, dalam membantu meringankan beban warga yang membutuhkan.

Selain itu, kegiatan ini juga memperkuat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat setempat, sesuai dengan program Polri yang humanis dan peduli sosial.

“Sumber anggaran bantuan merupakan hasil donasi dari anggota Polsek Wonosobo yang menyisihkan rezeki untuk membantu masyarakat,” kata Iptu Tjasudin.

Iptu Tjasudin berharap kegiatan Jumat Berkah ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan untuk membantu warga yang membutuhkan serta mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat di Kecamatan Wonosobo.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan tercipta lingkungan yang lebih harmonis dan kondusif, sekaligus memberikan contoh positif bagi masyarakat luas,” tandasnya. (Edi Hidayat)

Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Suami Selegram Lampung Ditetapkan Tersangka KDRT oleh Polisi

4 October 2024 - 21:10 WIB

Camat Pugung Tanggamus : Harapan Green House Melon Tanjung Heran Menjadi Agro Wisata

4 October 2024 - 21:02 WIB

Pj Bupati Tanggamus : TPI Higienis Resmi Dibuka, Berikan Harapan Peningkatan Pendapatan Nelayan

4 October 2024 - 20:43 WIB

Pj Gubernur Lampung Resmikan Poskesdes dan Green House di Tanjung Heran Pugung Tanggamus

4 October 2024 - 20:36 WIB

Pj Gubernur Lampung Resmikan TPI Higienis di Pelabuhan Perikanan Kota Agung, Dorong Peningkatan Ekonomi Nelayan Tanggamus

4 October 2024 - 18:33 WIB

Kaget Distop Polisi, Tukang Ojek di Tanggamus Justru Dapat Nasi Kotak Jumat Berkah dari Polres

4 October 2024 - 18:22 WIB

Trending di Lampung