Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 17 Sep 2024 12:40 WIB ·

Calon Bupati Tanggamus Haji Saleh Asnawi Hadiri Acara Maulid Nabi di Pekon Kandang Besi Kota Agung Barat, Ini yang Disampaikannya ?


 Penyerahan Bantuan oleh Calon Bupati Tanggamus Haji Saleh Asnawi memberikan bantuan saat menghadiri Maulid Nabi di Pekon Kandang Besi, Kota Agung Barat, Selasa 17 September 2024 | Edi Hidayat | Media Prioritastv.com. Perbesar

Penyerahan Bantuan oleh Calon Bupati Tanggamus Haji Saleh Asnawi memberikan bantuan saat menghadiri Maulid Nabi di Pekon Kandang Besi, Kota Agung Barat, Selasa 17 September 2024 | Edi Hidayat | Media Prioritastv.com.

Prioritastv.com, Tanggamus, Lampung – H. Saleh Asnawi, Calon Bupati Tanggamus menghadiri undangan pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan di Dusun Sinar Baru, Pekon Kandang Besi, Kecamatan Kota Agung Barat, Kabupaten Tanggamus, pada Selasa, 17 September 2024. Acara berlangsung khidmat dan dihadiri oleh sejumlah tokoh agama dan masyarakat setempat.

Acara dibuka dengan sholawat nabi dan pembacaan kalam Ilahi. Selain H. Saleh Asnawi, hadir pula beberapa tokoh penting seperti KH. Ustadz Rois, Irwandi Suryalaga (Ketua DPC PKB Tanggamus), Nujul Irsan (Ketua Pemenangan Jalan Lurus), Rohman Basri (Ketua Penyelenggara), Muktar (Kepala Pekon Kandang Besi), serta tokoh agama, adat, dan seluruh masyarakat Kandang Besi.

Rohman Basri, selaku ketua penyelenggara, mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran H. Saleh Asnawi. “Beliau hadir atas undangan kami, bukan dalam rangka kampanye. Namun, sebagai bagian dari keluarga besar kami, kami berharap semoga H. Saleh Asnawi bisa menjadi Bupati Tanggamus dan membantu pembangunan di Pekon Kandang Besi,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Kepala Pekon Kandang Besi, Muktar, juga menyampaikan apresiasi kepada panitia yang berhasil menyelenggarakan acara Maulid Nabi dengan meriah. Ia berharap acara ini dapat terus dilaksanakan di tahun-tahun mendatang.

“Ini pertama kali kita menyelenggarakan Maulid Nabi dengan meriah, semoga tahun-tahun berikutnya bisa lebih baik dan semoga masyarakat kita semakin solid dalam kebersamaan,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, H. Saleh Asnawi turut memberikan sumbangan sebesar Rp10 juta kepada pengurus Masjid Miftahuda.

Beliau menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi pembangunan di Tanggamus yang dinilai tidak mengalami kemajuan dalam 20 tahun terakhir.

“Banyak masyarakat yang belum mendapatkan bantuan, generasi muda kita banyak yang tidak bisa melanjutkan sekolah, dan para petani selama 20 tahun tidak mendapatkan bantuan,” tegas H. Saleh Asnawi.

Nazaruddin Gustam, dalam sambutannya, juga menekankan pentingnya dukungan masyarakat kepada H. Saleh Asnawi. “Kita yang meminta beliau pulang untuk membangun Tanggamus, sebagai putra daerah yang peduli pada kampung halaman,” katanya.

Acara Maulid Nabi ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga momentum bagi masyarakat Kandang Besi untuk menyampaikan harapan besar mereka terhadap perubahan dan kemajuan di Tanggamus, dengan harapan H. Saleh Asnawi dapat menjadi pemimpin yang membawa perubahan bagi daerah tersebut. (Edi Hidayat)

Artikel ini telah dibaca 54 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Panen Buah Sawit Tanpa Izin Perusahaan, 6 Warga Lampung Tengah Ditangkap

25 October 2024 - 13:41 WIB

Polisi Gadungan di Bandar Lampung Tipu Wanita, Curi HP dan Kuras Rekening

25 October 2024 - 09:40 WIB

Katim Relawan Jalan Lurus Ajak Masyarakat Tanggamus Pilih Paslon Hi Saleh Asnawi dan Agus Suranto

24 October 2024 - 21:43 WIB

Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi 2024 di Purwakarta : ASN Diminta Perkuat Integritas 

24 October 2024 - 20:32 WIB

Prospek Budidaya Anggur di Pringsewu : Potensi Luas untuk Agrowisata dan Konsumsi

24 October 2024 - 20:09 WIB

Polda Lampung Gelar Pembinaan Penanggulangan dan Pencegahan Radikalisme-Intoleransi

24 October 2024 - 19:49 WIB

Trending di Lampung