Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 18 Sep 2024 18:09 WIB ·

Tim Pemenangan “Jalan Lurus” Koalisi Perubahan di Tanggamus Dikukuhkan


 Calon Bupati Tanggamus, Haji Moh. Saleh Asnawi saat membacakan struktur tim pemenangan Jalan Lurus Koalisi Perubahan Tahun di Lamban Bulapis Batang, Talang Padang, Rabu 18 September 2024 | Edi Hidayat/Media Prioritastv.com. Perbesar

Calon Bupati Tanggamus, Haji Moh. Saleh Asnawi saat membacakan struktur tim pemenangan Jalan Lurus Koalisi Perubahan Tahun di Lamban Bulapis Batang, Talang Padang, Rabu 18 September 2024 | Edi Hidayat/Media Prioritastv.com.

Prioritastv.com, Tanggamus, Lampung – Tim Pemenangan dengan jargon “Jalan Lurus Koalisi Perubahan” resmi dibentuk dan dikukuhkan di Lamban Bulapis Batang, Pekon Banding Agung, Kecamatan Talangpadang, Rabu 18 September 2024.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk calon bupati dan wakil bupati Tanggamus, H. Moh. Saleh Asnawi dan Agus Suranto, serta pimpinan partai politik Koalisi Jalan Lurus Perubahan.

Pengukuhan tim pemenangan ini dilakukan langsung oleh H. Moh. Saleh Asnawi dan Agus Suranto berdasarkan Surat Keputusan nomor 01/SK/TPKJLP/IX/2024.

Dalam rapat ini, anggota DPRD Tanggamus H. Nuzul Irsan terpilih sebagai Ketua Tim Pemenangan Jalan Lurus Koalisi Perubahan, dengan Mukhlis Basri sebagai Ketua Tim Koalisi.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Pemenangan Jalan Lurus, H. Nuzul Irsan mengajak seluruh tim untuk menanamkan militansi dan komitmen penuh dalam memenangkan pasangan calon bupati-wakil bupati yang diusung.

“Hari ini adalah momentum penting untuk mewujudkan perubahan yang kita cita-citakan bagi Kabupaten Tanggamus. Kita berkumpul tidak hanya untuk membentuk tim pemenangan, tetapi juga untuk membulatkan tekad dan menyatukan langkah dalam memenangkan pasangan calon yang akan membawa perubahan nyata bagi daerah tercinta,” ujar Nuzul Irsan.

Ia menekankan bahwa pasangan H. Moh. Saleh Asnawi dan Agus Suranto adalah sosok pemimpin yang tepat, yang tidak hanya memiliki kapasitas dan pengalaman, tetapi juga dedikasi tulus untuk membangun Kabupaten Tanggamus.

“Kami yakin di bawah kepemimpinan mereka, Tanggamus akan mengalami kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik di masa depan,” tambahnya.

Ketua Tim Koalisi Jalan Lurus, Mukhlis Basri, juga menekankan pentingnya menjaga etika dan solidaritas di tengah masyarakat. Ia mengingatkan semua tim agar menghindari sikap sombong dan tetap menjalin persahabatan dengan semua pihak, termasuk pihak lawan.

“Saya berpesan kepada kita semua untuk menjaga sopan santun dan tidak menunjukkan kejumawaan. Jalin persahabatan, karena hal itu akan menimbulkan simpati di masyarakat. Jaga citra tim pemenangan kita di tengah masyarakat,” tegas Mukhlis Basri.

Dengan pengukuhan ini, tim pemenangan “Jalan Lurus” siap bekerja keras untuk mengantarkan H. Moh. Saleh Asnawi dan Agus Suranto menuju kemenangan dalam Pilkada Tanggamus 2024.

Rapat ini turut dihadiri oleh KH. Samsuddin, Ketua Ikatan Warga Adat Pepadun Tanggamus (IWAPTA) Juanto Muhajirin, Ketua Pujakesuma Sademun, serta perwakilan dari berbagai elemen masyarakat dan relawan. (Edi Hidayat)

Artikel ini telah dibaca 262 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Panen Buah Sawit Tanpa Izin Perusahaan, 6 Warga Lampung Tengah Ditangkap

25 October 2024 - 13:41 WIB

Polisi Gadungan di Bandar Lampung Tipu Wanita, Curi HP dan Kuras Rekening

25 October 2024 - 09:40 WIB

Katim Relawan Jalan Lurus Ajak Masyarakat Tanggamus Pilih Paslon Hi Saleh Asnawi dan Agus Suranto

24 October 2024 - 21:43 WIB

Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi 2024 di Purwakarta : ASN Diminta Perkuat Integritas 

24 October 2024 - 20:32 WIB

Prospek Budidaya Anggur di Pringsewu : Potensi Luas untuk Agrowisata dan Konsumsi

24 October 2024 - 20:09 WIB

Polda Lampung Gelar Pembinaan Penanggulangan dan Pencegahan Radikalisme-Intoleransi

24 October 2024 - 19:49 WIB

Trending di Lampung