Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 4 Oct 2024 21:02 WIB ·

Camat Pugung Tanggamus : Harapan Green House Melon Tanjung Heran Menjadi Agro Wisata


 Kolase foto Camat Pugung Tanggamus Ahmad Yani Halim saat memberikan keterangan dan saat Pj Gubernur Lampung Samsudin petik melon di Green House Bunga Tanjung, Jumat 4 Oktober 2024 | Asrul Ariski/Media Prioritastv.com. Perbesar

Kolase foto Camat Pugung Tanggamus Ahmad Yani Halim saat memberikan keterangan dan saat Pj Gubernur Lampung Samsudin petik melon di Green House Bunga Tanjung, Jumat 4 Oktober 2024 | Asrul Ariski/Media Prioritastv.com.

Prioritastv.com, Tanggamus, Lampung – Camat Pugung Tanggamus Ahmad Yani Halim, mengungkapkan harapannya agar Green House Melon Bunga Tanjung yang terletak di Pekon Tanjung Heran dapat berkembang menjadi objek agro wisata.

Pernyataan tersebut disampaikan setelah kunjungan PJ Gubernur Lampung, Samsudin, pada Jumat, 4 Oktober 2024, yang meresmikan Poskesdes dan meninjau Green House tersebut.

Ahmad Yani Halim mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran Pj Gubernur di tengah kesibukannya.

“Kami sangat bahagia karena Pj Gubernur Lampung masih bisa menyempatkan waktu untuk hadir dan melihat dua kegiatan penting ini, yakni peresmian Poskesdes dan peninjauan Green House yang sudah menunjukkan hasil,” ujarnya.

Menurut Ahmad, Pj Gubernur juga telah memastikan bahwa Poskesdes Tanher Jaya sudah beroperasi dan Green House Bunga Tanjung yang dibangun telah mulai memproduksi melon yang siap dipetik.

“Green House ini merupakan inovasi yang kami laksanakan di seluruh pekon di Pugung, meskipun beberapa pekon mengalami kendala dalam pengajuan alat. Namun, ini tetap menjadi program prioritas kecamatan kami,” tambahnya.

Camat Pugung menekankan pentingnya peran perempuan dalam pengelolaan Green House, yang dioperasikan oleh Kelompok Wanita Tani (KWT) dan PKK.

“Harapannya, dengan adanya Green House ini, kita akan memaksimalkan peningkatan peran perempuan dan menjadikan lokasi ini sebagai agro wisata yang menarik,” tutupnya. (Asrul Ariski)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Suami Selegram Lampung Ditetapkan Tersangka KDRT oleh Polisi

4 October 2024 - 21:10 WIB

Pj Bupati Tanggamus : TPI Higienis Resmi Dibuka, Berikan Harapan Peningkatan Pendapatan Nelayan

4 October 2024 - 20:43 WIB

Pj Gubernur Lampung Resmikan Poskesdes dan Green House di Tanjung Heran Pugung Tanggamus

4 October 2024 - 20:36 WIB

Pj Gubernur Lampung Resmikan TPI Higienis di Pelabuhan Perikanan Kota Agung, Dorong Peningkatan Ekonomi Nelayan Tanggamus

4 October 2024 - 18:33 WIB

Kaget Distop Polisi, Tukang Ojek di Tanggamus Justru Dapat Nasi Kotak Jumat Berkah dari Polres

4 October 2024 - 18:22 WIB

Bawaslu Pesawaran Temukan Ribuan APK Paslon di Mobil Camat Negeri Katon, Tindakan Tegas Menyusul

4 October 2024 - 18:14 WIB

Trending di Lampung