Menu

Mode Gelap
 

Bandar Lampung · 1 Mar 2024 15:21 WIB ·

Marindo Kurniawan Dilantik Sebagai Pj Bupati Pringsewu Menggantikan Adi Erlansyah


 Pelantikan Marindo Kurniawan sebagai Pejabat Bupati Pringsewu oleh Gubernur Lampung, Jumat 1 Maret 2024. Foto : Dok. Diskominfotik Prov Lampung. Perbesar

Pelantikan Marindo Kurniawan sebagai Pejabat Bupati Pringsewu oleh Gubernur Lampung, Jumat 1 Maret 2024. Foto : Dok. Diskominfotik Prov Lampung.

Prioritastv.com, Bandar Lampung – Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Lampung, Marindo Kurniawan, secara resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu. Pelantikan dilakukan di Lantai III Balai Keratun pada Jumat, 1 Maret.

Marindo Kurniawan mengambil alih jabatan Pj Bupati dari Adi Erlansyah, yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda). Adi Erlansyah memasuki masa purnabakti atau pensiun pada Kamis, 29 Februari.

Pelantikan Marindo Kurniawan sebagai Pj Bupati Pringsewu dilakukan oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi berdasarkan pada Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor: 100.2.1.3-637 Tahun 2024.

Gubernur Arinal Junaidi menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Marindo Kurniawan. Beliau juga meminta Marindo untuk memperkuat koordinasi dan komunikasi dengan unsur Forkopimda, demi kelancaran dan efektivitas pelaksanaan tugas sebagai Pj Bupati Pringsewu.

Pelantikan Marindo Kurniawan sebagai Pj Bupati Pringsewu diharapkan dapat membawa semangat baru dan memberikan kontribusi positif dalam pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat Pringsewu.

Diketahui, menjelang kepergian Pj Bupati sebelumnya, Adi Erlansyah, yang memasuki masa purna tugas, Pemprov Lampung diinformasi akan melantik Marindo Kurniawan sebagai penjabat (Pj) Bupati yang baru.

Berita mengenai pelantikan ini dikonfirmasi oleh Kepala Dinas Kominfotik Lampung, Achmad Saefullah, yang menyebut Marindo Kurniawan, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Lampung, akan mengambil alih posisi tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri). (Robby)

Artikel ini telah dibaca 179 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Semaka Tanggamus Gelar Patroli Malam, Antisipasi Kejahatan dan Ciptakan Kondisi Aman

5 October 2024 - 08:46 WIB

Keresahan Peratin Lampung Barat Soal Fenomena Oknum Wartawan Tukang Peras

5 October 2024 - 07:53 WIB

Suami Selegram Lampung Ditetapkan Tersangka KDRT oleh Polisi

4 October 2024 - 21:10 WIB

Camat Pugung Tanggamus : Harapan Green House Melon Tanjung Heran Menjadi Agro Wisata

4 October 2024 - 21:02 WIB

Pj Bupati Tanggamus : TPI Higienis Resmi Dibuka, Berikan Harapan Peningkatan Pendapatan Nelayan

4 October 2024 - 20:43 WIB

Pj Gubernur Lampung Resmikan Poskesdes dan Green House di Tanjung Heran Pugung Tanggamus

4 October 2024 - 20:36 WIB

Trending di Lampung