Menu

Mode Gelap
 

Kriminal · 11 Apr 2024 16:53 WIB ·

Breakingnews : Maling Motor Diamuk Massa di Teba Tanggamus


 Pelaku yang berhasil ditangkap dan diamuk massa di Pekon Teba, Kota Agung Timur Tanggamus, Kamis 11 April 2024. Foto : Tangkapan Layar Video. Perbesar

Pelaku yang berhasil ditangkap dan diamuk massa di Pekon Teba, Kota Agung Timur Tanggamus, Kamis 11 April 2024. Foto : Tangkapan Layar Video.

Prioritastv.com, Tanggamus, Lampung – Sebuah insiden kontroversial terjadi di Pekon Teba, Kota Agung Timur, Tanggamus, di mana seorang pria nyaris menjadi korban amukan massa setelah diduga melakukan pencurian sepeda motor pada hari kedua lebaran, Kamis 11 April 2024.

Video amatir yang beredar luas di media sosial menunjukkan momen tegang saat massa marah berkerumun di sekitar pria tersebut. Namun, sejumlah warga lainnya mencoba untuk meredam situasi dan mencegah tindakan kekerasan yang lebih lanjut terhadap pria tersebut.

Menurut Roni warga setempat, bahwa pelaku yang ditangkap warga telah melakukan pencurian motor di Masjid Pekon Teba, dan berhasil di gagalkan warga hari ini Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah hari kedua.

“Pelaku mencuri motor dan langsung dikejar warga sehingga satu orang tertangkap di sekitar parkiran mobil Aqua,” kata Roni kepada Media Prioritastv.com.

Roni menambahkan, pelaku sebanyak 3 orang membawa senjata tajam, dan satu pelaku yang ditangkap diserahkan kepada pihak kepolisian.

“Tadi sempat diamankan di rumah kakon, sebab warga banyak yang geram mau menghakimi. Sekarang sudah di serahkan ke polisi,” tandasnya.

Kakon Teba, Junaidi membenarkan kejadian tersebut, pelaku mengambil motor di masjid At-Taqwa dan berhasil ditangkap oleh warganya.

“Yang ketangkap 1 orang, dua kabur. Kata pelaku dari Sanggi Unggak, Bandar Negeri Semoung,” tegasnya. (Herdi)

Artikel ini telah dibaca 10,055 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Samapta Polres Tulang Bawang Gelar Blue Light Patrol di Tiga Lokasi Berbeda

28 June 2024 - 17:59 WIB

Ciptakan Kamtibmas Yang Aman, Tim Patroli Perintis Polres Pringsewu Rutin Gelar Patroli

28 June 2024 - 16:37 WIB

Buaya Tangkapan di Semaka Diserahkan ke BKSDA Bengkulu Lampung

28 June 2024 - 14:40 WIB

Polres Tanggamus Berikan Beasiswa kepada Tiga Pelajar Berprestasi dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

27 June 2024 - 20:39 WIB

Jelang Hari Bhayangkara ke 78, Polres Tanggamus Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

27 June 2024 - 20:17 WIB

Polres Tulang Bawang Sukses Menggelar Tiga Pertandingan Olahraga, Berikut Daftar Pemenangnya

27 June 2024 - 16:39 WIB

Trending di Lampung