Menu

Mode Gelap
 

News · 5 Jun 2024 10:00 WIB ·

Kasat Narkoba Polres Tulang Bawang Barat Berganti


 Prosesi Sertijab Kasat Narkoba Polres Tulang Bawang Barat, Rabu 6 Juni 2024. Perbesar

Prosesi Sertijab Kasat Narkoba Polres Tulang Bawang Barat, Rabu 6 Juni 2024.

Prioritastv.com, Tulang Bawang Barat, Lampung – Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung, yang menerima promosi dan mutasi jabatan oleh Kapolda Lampung.

Pelaksanaan Sertijab dipimpin Kapolres AKBP Ndaru Istimawan, di Aula Polres Tulang Bawang Barat di ikuti oleh PJU, Kapolsek jajaran dan personel Polres Tulang Bawang Barat, Rabu 5 Juni 2024.

Kasat Narkoba Polres Tulang Bawang Barat, AKP Yopi Hatiyadi mendapatkan promosi jabatan baru Sebagai Kasat Narkoba Polres Tulang Bawang.

Posisi Kasat Narkoba Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung di Jabat oleh AKP Jefry Saifullah yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Pesisir Barat.

Mutasi jabatan para perwira kepolisian ini, sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Lampung, No ST/306/V/KEP/2024, Tertanggal 23 Mei 2024, yang ditandatangani oleh Karo SDM Kombes Pol Endang Widowati.

Kapolres AKBP Ndaru Istimawan, mengatakan, mutasi jabatan adalah hal biasa di Kepolisian yang merupakan bentuk penyegaran.

“Saya berharap Pejabat lama maupun Pejabat baru dapat mengemban tugas dengan amanah,” kata AKBP Ndaru dalam sambutannya.

Kepada pejabat yang baru, AKBP Ndaru berharap segera kuasai job description, kerjakan sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan serta kebijakan-kebijakan pimpinan baik tingkat Polda maupun Polres.

“Segera beradaptasi dengan situasi wilayah dan jalin kerjasama maupun jalin tali silaturahmi dengan seluruh stakeholder terkait,” ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang akan bertugas ditempat yang baru atas kinerja yang telah diberikan selama bertugas di Polres Tulang Bawang Barat.

“Atas nama pribadi dan juga dinas, saya ucapkan apresiasi, rasa terima kasih, rasa bangga atas kinerja yang diberikan sehingga Polres Tulang Bawang Barat memiliki warna tersendiri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

Mengakhiri sambutannya, AKBP Ndaru Istimawan, berharap dan berdoa semoga dalam pelaksanaan tugas selalu dalam lindungan Allah SWT. (Erwin)

Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Asyik Bermain Judi Online di HP, Dua Remaja Putra Asal OKU Selatan Diringkus Tekab 308 Presisi Polres Tulang Bawang

1 July 2024 - 07:21 WIB

BPBD Serahkan Bantuan untuk Warga Pekon Negara Batin Tanggamus yang Rumahnya Terbawa Banjir

30 June 2024 - 21:46 WIB

Keseruan Games Warnai Olahraga Bersama Sambut Hari Bhayangkara Ke-78 Yang Digelar Polres Tulang Bawang

30 June 2024 - 12:57 WIB

Polres Tulang Bawang Gelar Doa Bersama Lintas Agama Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, AKBP James Terangkan Tujuannya

29 June 2024 - 14:40 WIB

Samapta Polres Tulang Bawang Gelar Blue Light Patrol di Tiga Lokasi Berbeda

28 June 2024 - 17:59 WIB

Ciptakan Kamtibmas Yang Aman, Tim Patroli Perintis Polres Pringsewu Rutin Gelar Patroli

28 June 2024 - 16:37 WIB

Trending di Lampung