Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 1 Jun 2024 11:41 WIB ·

Selamat, Kapolsek Sumberejo Polres Tanggamus Naik Pangkat Menjadi Kompol


 Selamat, Kapolsek Sumberejo Polres Tanggamus Naik Pangkat Menjadi Kompol Perbesar

Prioritastv.com, Tanggamus, – Polres Tanggamus menggelar upacara kenaikan pangkat pengabdian, menandai kenaikan pangkat AKP M. Yusuf, Kapolsek Sumberejo Polres Tanggamus, berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor Kep/1730/XII/2023 tanggal 20 Desember 2023.

Dalam upacara tersebut, AKP M. Yusuf resmi naik pangkat menjadi Kompol terhitung mulai tanggal 1 Januari 2024. Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Tanggamus, AKBP Rinaldo Aser, SH. SIK. MSi.

Acara berlangsung khidmat, dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres, Kapolsek jajaran, personel Polres dan ASN serta perwakilan Polsek jajaran di Lapangan Mapolres Tanggamus, Sabtu, 1 Juni 2024.

Dalam sambutannya, Kapolres Rinaldo Aser menyampaikan bahwa pangkat merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi dan pengabdian seorang anggota Polri.

“Kenaikan pangkat pengabdian ini adalah reward yang tidak diberikan setiap bulan atau setiap tahun, hanya kepada personel yang melaksanakan tugas tanpa cacat dan tanpa cela, dan diberikan tiga bulan sebelum memasuki masa purnatugas atau pensiun,” kata AKBP Rinaldo Aser.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada Kompol M. Yusuf atas pencapaian tersebut.

“Semoga kenaikan pangkat ini menjadi kebanggaan dan kebahagiaan bagi bapak dan keluarga, serta dapat menjadi contoh, suri tauladan, dan motivasi bagi personel lainnya,” tambah Kapolres.

Kapolres menutup sambutannya dengan harapan agar seluruh personel Polres Tanggamus senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

“Dengan semangat kebersamaan dan dedikasi, Polres Tanggamus berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tanggamus,” tutupnya. (AsrulAriski)

Artikel ini telah dibaca 1,150 kali

Baca Lainnya

Terbukti Korupsi ADD, Kepala Pekon Sukamernah Tanggamus Divonis 4 Tahun 3 Bulan

25 July 2024 - 19:08 WIB

Hadiri Sidang Pemerasan Ketiga di PN Kota Agung, DPC Apdesi Tanggamus Beri Dukungan Anggotanya

25 July 2024 - 17:40 WIB

Semua Peratin di Lampung Barat Belum Sampaikan LHKPN ke KPK

25 July 2024 - 17:15 WIB

Kapolres Tulang Bawang Berikan Reward Kepada 21 Personel Berprestasi, Berikut Daftar Namanya

25 July 2024 - 14:50 WIB

Kedapatan Bawa Sabu, Oknum Kepala Desa di Pesisir Barat Lampung Ditangkap Polisi

25 July 2024 - 10:55 WIB

Hadapi El Nino, PJ Bupati Lampung Barat Ajak Petani Tingkatkan Produktivitas Padi

24 July 2024 - 21:27 WIB

Trending di Lampung