Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 27 Jun 2024 16:39 WIB ·

Polres Tulang Bawang Sukses Menggelar Tiga Pertandingan Olahraga, Berikut Daftar Pemenangnya


 Polres Tulang Bawang Sukses Menggelar Tiga Pertandingan Olahraga, Berikut Daftar Pemenangnya Perbesar

Prioritastv.com, Tulang Bawang – Tiga pertandingan cabang olahraga yang digelar secara serentak untuk menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 oleh Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, pada Rabu (26/06/2024) di Mapolres setempat, terlaksana dengan sukses dan telah diumumkan para pemenangnya.

Pertandingan tiga cabang olahraga yang digelar secara serentak tersebut yakni tenis lapangan, tenis meja, dan catur. Dengan jumlah peserta sebanyak 100 orang, adapun rinciannya yakni tenis lapangan 16 pasang atau 32 orang, tenis meja 21 pasang atau 42 orang, dan catur 26 orang.

Pemenang pertandingan tenis lapangan yakni Juara I pasangan Marjoko (DPRD Tulang Bawang) dan Susilo (PT ILP), Juara II pasangan Iptu A Bancin (Kapolsek Gedung Aji) dan Doni (PT SIL), serta Juara III pasangan Fikri (Pengadilan Agama) dan Balkini (Pengadilan Agama).

Untuk tenis meja pemenangnya yakni Juara I pasangan Budi Sulaksono (PT ILP) dan Modal (PT ILP), Juara II pasangan Arneldi (PT ILP) dan Juno (PT ILP), serta Juara III pasangan Atik (Jelabat) dan Rizal (Jelabat), sedangkan pemenang catur yakni Juara I, Muhidin (Kemenag Tulang Bawang), Juara II, Toni (PWI Tulang Bawang), dan Juara III, Teguh (Rutan Kelas IIB Menggala).

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang pertandingan cabang olahraga tenis lapangan, tenis meja, dan catur. Untuk yang belum berhasil menjadi pemenang masih ada kesempatan pada pertandingan lainnya dan tetap semangat untuk terus berlatih,” kata Kapolres Tulang Bawang, AKBP James H Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK, Kamis (27/06/2024).

Lanjutnya, para pemenang ini, baik Juara I, Juara II, maupun Juara III, dari masing-masing cabang olahraga yang dipertandingkan langsung mendapatkan piagam dan uang pembinaan sebagai bentuk apresiasi dari Polres Tulang Bawang.

“Jangan dilihat nilai dari nominal uang pembinaan yang diberikan, tapi ambil makna positif dari event olahraga ini karena selain bisa berkumpul bersama-sama untuk saling mengenal lebih erat lagi, juga bisa saling bersinergi untuk terus membangun Kabupaten Tulang Bawang menjadi lebih unggul baik ditingkat Provinsi maupun Nasional,” papar perwira peraih Adhi Makayasa Akpol 2004.

AKBP James menambahkan, mudah-mudahan para peringatan Hari Bhayangkara di tahun yang akan datang, pertandingan olahraga yang digelar bertambah dan pesertanya juga semakin ramai lagi, sehingga jalinan silaturahmi antara Polri khususnya Polres Tulang Bawang dengan masyarakat dan stakeholder akan semakin erat. (Prabu)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Asyik Bermain Judi Online di HP, Dua Remaja Putra Asal OKU Selatan Diringkus Tekab 308 Presisi Polres Tulang Bawang

1 July 2024 - 07:21 WIB

BPBD Serahkan Bantuan untuk Warga Pekon Negara Batin Tanggamus yang Rumahnya Terbawa Banjir

30 June 2024 - 21:46 WIB

Keseruan Games Warnai Olahraga Bersama Sambut Hari Bhayangkara Ke-78 Yang Digelar Polres Tulang Bawang

30 June 2024 - 12:57 WIB

Kapolda Lampung bersama Forkopimda Ikuti Lomba Menembak Eksekutif Dalam Hut Bhyangkara ke 78

29 June 2024 - 20:02 WIB

Polres Tulang Bawang Gelar Doa Bersama Lintas Agama Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, AKBP James Terangkan Tujuannya

29 June 2024 - 14:40 WIB

Polres Tanggamus Gelar Doa Bersama Lintas Agama dalam Rangka Peringatan Ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024

29 June 2024 - 13:45 WIB

Trending di Lampung