Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 28 Jun 2024 16:37 WIB ·

Ciptakan Kamtibmas Yang Aman, Tim Patroli Perintis Polres Pringsewu Rutin Gelar Patroli


 Ciptakan Kamtibmas Yang Aman, Tim Patroli Perintis Polres Pringsewu Rutin Gelar Patroli Perbesar

Prioritastv.com, Pringsewu, Lampung – Dalam Rangka Menciptakan Keamanan Polres Pringsewu melalui Tim Patroli Perintis Presisi terus berkomitmen menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayahnya. Kegiatan ini dilakukan dengan mengadakan patroli dan hunting ke sejumlah titik strategis di seluruh kawasan Pringsewu.

Tidak hanya pada siang hari, tetapi juga di malam hari, tim yang terdiri dari puluhan personel ini tetap aktif bergerak memantau situasi untuk memastikan keamanan masyarakat.

Kasat Samapta Polres Pringsewu, AKP Ay Tobing, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah dan menindak berbagai potensi gangguan keamanan dan ketertiban yang timbul di tengah masyarakat, seperti pencurian, aksi premanisme, aksi tawuran hingga balap liar.

“Kami berupaya keras untuk memberikan rasa aman kepada warga Pringsewu. Patroli yang kami lakukan tidak terbatas pada waktu tertentu. Baik siang maupun malam, tim kami selalu siap siaga untuk memantau dan mengamankan situasi,” ujar AKP Ay Tobing dalam rilis yang diterima Prioritastv.com, Jumat 28 Juni 2024.

Ia menambahkan bahwa patroli ini juga menjadi sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. “Melalui patroli ini, kami juga ingin membangun komunikasi yang baik dengan warga. Kami berharap, masyarakat tidak segan untuk melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan atau mengganggu ketertiban umum,” tambahnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli dan hunting dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Pringsewu.

“Polres Pringsewu terus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya kondisi yang kondusif di wilayah tersebut.” pungkasnya (Samuel).

Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Asyik Bermain Judi Online di HP, Dua Remaja Putra Asal OKU Selatan Diringkus Tekab 308 Presisi Polres Tulang Bawang

1 July 2024 - 07:21 WIB

BPBD Serahkan Bantuan untuk Warga Pekon Negara Batin Tanggamus yang Rumahnya Terbawa Banjir

30 June 2024 - 21:46 WIB

Keseruan Games Warnai Olahraga Bersama Sambut Hari Bhayangkara Ke-78 Yang Digelar Polres Tulang Bawang

30 June 2024 - 12:57 WIB

Kapolda Lampung bersama Forkopimda Ikuti Lomba Menembak Eksekutif Dalam Hut Bhyangkara ke 78

29 June 2024 - 20:02 WIB

Polres Tulang Bawang Gelar Doa Bersama Lintas Agama Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, AKBP James Terangkan Tujuannya

29 June 2024 - 14:40 WIB

Polres Tanggamus Gelar Doa Bersama Lintas Agama dalam Rangka Peringatan Ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024

29 June 2024 - 13:45 WIB

Trending di Lampung