Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 23 Sep 2024 15:09 WIB ·

Dewi Handajani : Nomor Urut 1, Awal yang Baik untuk Menang di Pilkada Tanggamus 2024


 Calon Bupati Tanggamus Pilkada 2024, Dewi Handajani saat menyampaikan ucapan usai pengundian nomor urut di KPU Tanggamus, Senin 23 September 2024 | Herdi/Media Prioritastv.com. Perbesar

Calon Bupati Tanggamus Pilkada 2024, Dewi Handajani saat menyampaikan ucapan usai pengundian nomor urut di KPU Tanggamus, Senin 23 September 2024 | Herdi/Media Prioritastv.com.

Prioritastv.com, Tanggamus – Dewi Handajani dan Ammar Siradjuddin secara resmi mendapatkan nomor urut 1 dalam kontestasi Pilkada Tanggamus 2024. Pengundian nomor urut yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus, Senin 23 September 2024, menjadi momen penting bagi pasangan tersebut.

Dalam pidatonya setelah pengundian, Dewi Handajani menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada KPU Tanggamus, partai pengusung, serta para pendukung yang telah memberikan dukungan penuh kepada mereka.

“Kami berterima kasih kepada KPU dan seluruh partai pengusung yang sudah mendukung kami hingga saat ini. Ini adalah langkah awal yang baik untuk maju di Pilkada Tanggamus,” ujarnya.

Dewi juga menegaskan bahwa nomor urut 1 merupakan simbol awal yang baik untuk meraih kemenangan dalam Pilkada Tanggamus. Ia yakin, dengan nomor ini, langkah menuju pembangunan Tanggamus yang lebih maju semakin terbuka lebar.

“Nomor ini menjadi pertanda baik. Saya siap mengemban amanah dan melanjutkan pembangunan untuk kemajuan Tanggamus,” tambahnya.

Lebih lanjut, Dewi mengajak seluruh pendukung dan simpatisan untuk terus menjaga suasana demokrasi yang damai dan bermartabat. Ia berharap agar Pilkada Tanggamus 2024 dapat berlangsung dengan lancar, tertib, dan kondusif, serta tetap menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

“Kami berharap pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar, menyejukkan, dan tentunya menjunjung tinggi demokrasi yang sehat dan bermartabat,” tuturnya di hadapan para pendukung.

Menutup pidatonya, Dewi juga menyampaikan terima kasih kepada aparat Polres Tanggamus yang turut mengawal jalannya Pilkada agar tetap aman dan tertib. “Semoga proses Pilkada ini berjalan tanpa hambatan dan penuh kedamaian,” pungkasnya.

Dengan nomor urut 1 di tangan, Dewi Handajani dan Ammar Siradjuddin optimis melangkah menuju kemenangan dan melanjutkan pembangunan demi kemajuan Kabupaten Tanggamus. (Herdi)

Artikel ini telah dibaca 93 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Puncak Peringatan HUT Ke-79 TNI, Polres Tulang Bawang Berikan Surprise di Tiga Lokasi Berbeda

5 October 2024 - 14:52 WIB

Gruduk Kodim 0424, Kapolres Tanggamus Berikan Kejutan HUT ke-79 TNI

5 October 2024 - 14:21 WIB

Kejari Pringsewu Ucapkan Selamat HUT ke-79 TNI di Acara Syukuran Kodim 0424 Tanggamus

5 October 2024 - 12:13 WIB

Polsek Semaka Tanggamus Gelar Patroli Malam, Antisipasi Kejahatan dan Ciptakan Kondisi Aman

5 October 2024 - 08:46 WIB

Keresahan Peratin Lampung Barat Soal Fenomena Oknum Wartawan Tukang Peras

5 October 2024 - 07:53 WIB

Suami Selegram Lampung Ditetapkan Tersangka KDRT oleh Polisi

4 October 2024 - 21:10 WIB

Trending di Bandar Lampung