Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 24 Oct 2024 08:39 WIB ·

TK Kemala Bhayangkari Kotabumi Resmi Dibuka, Wujud Dedikasi Bhayangkari untuk Pendidikan


 Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika, bersama Ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Lampung, Lurie Helmy Santika, saat Peresmian Gedung Baru TK Kemala Bhayangkari di Kotabumi, Lampung Utara. Dok. Bidhumas Polda Lampung Perbesar

Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika, bersama Ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Lampung, Lurie Helmy Santika, saat Peresmian Gedung Baru TK Kemala Bhayangkari di Kotabumi, Lampung Utara. Dok. Bidhumas Polda Lampung

Prioritastv.com, Lampung Utara, Lampung – Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika, bersama Ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Lampung, Lurie Helmy Santika, menghadiri peresmian gedung baru TK Kemala Bhayangkari di Kotabumi, Lampung Utara, pada Rabu, 23 Oktober 2024.

Kehadiran mereka disambut hangat oleh Polisi Cilik dengan pengalungan bunga. Ini mencerminkan peran penting Bhayangkari dalam mendukung pendidikan anak-anak.

Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari, Lurie Helmy Santika, meresmikan gedung baru tersebut. Pembangunan ini menjadi langkah penting dalam menyediakan fasilitas pendidikan yang lebih baik di Kotabumi.

“Kami berharap fasilitas ini dapat mencetak generasi unggul di masa depan,” ujar Lurie Helmy. Ia juga menegaskan pentingnya sarana pendidikan yang layak untuk anak-anak.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik, mengapresiasi dukungan berbagai pihak dalam pembangunan gedung baru ini. “Kami berharap TK Kemala Bhayangkari Kotabumi terus memberikan pendidikan berkualitas,” ucapnya.

Kombes Umi menambahkan bahwa Bhayangkari tak hanya mendampingi tugas kepolisian, tetapi juga turut berperan dalam peningkatan kesejahteraan dan pendidikan masyarakat.

Gedung baru ini, menurut Umi, adalah simbol dedikasi Bhayangkari dalam mencetak generasi cerdas dan berakhlak. Ia berharap gedung tersebut menjadi tempat belajar yang nyaman bagi anak-anak.

Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna, beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Utara, Ny. Penty Teddy Rachesna, turut hadir dan menyambut peresmian ini dengan penuh kebahagiaan. (Erwin)

 

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Ditutup Penuh, Masyarakat Keluhkan Proyek Pembangunan Jalan Pekon Ulokmukti – Sumberagung Ngambur Pesisir Barat

24 October 2024 - 11:12 WIB

Pj. Sekda Tanggamus Buka Sosialisasi Pilkada 2024 untuk Tokoh Adat, Agama, dan Masyarakat di Gisting

24 October 2024 - 11:01 WIB

Pria 44 Tahun Cabuli 4 Anak di Bandar Lampung

24 October 2024 - 10:20 WIB

Pekon di Lampung Barat Kembangkan Budidaya Lele Sistem Bioflok

23 October 2024 - 20:27 WIB

Polisi Uji Sampel Jajanan Spicy Noodle Stick Diduga Penyebab Keracunan 12 Siswa di Bandar Lampung

23 October 2024 - 20:07 WIB

Paslon ZeinJo Kooperatif Penuhi Undangan Bawaslu Purwakarta untuk Klarifikasi Laporan

23 October 2024 - 19:41 WIB

Trending di Jawa Barat