Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 3 May 2023 04:43 WIB ·

Kecelakaan Bulok Tanggamus, Pengendara RX King Warga Napal Meninggal di Rumah Sakit


 Para Korban saat Dievakuasi Menggunakan Mobil Pikcup Menuju Rumah Sakit Mitra Husada Pringsewu, Rabu 3 Mei 2023. (Dok. Warga). Perbesar

Para Korban saat Dievakuasi Menggunakan Mobil Pikcup Menuju Rumah Sakit Mitra Husada Pringsewu, Rabu 3 Mei 2023. (Dok. Warga).

Prioritastv.com, Tanggamus – Perkembangan terkini kecelakaan sepeda motor Honda Beat versus RX King di Jalan Raya Pasar Gunung Terang Bulok, diinformasikan korban meninggal bertambah.

Korban kedua yang meninggal atas nama Okta Eka Nanda (24) Warga Pekon Napal Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus, pengendara RX King yang meninggal saat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Mitra Husada, Pringsewu.

Untuk korban luka atas nama Denis (13) Warga Pekon Tengor Kecamatan Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus dan saat ini sedang mendapatkan perawatan di RS Mitra Husada Kabupaten Pringsewu.

Hal itu disampaikan, Mahdi selaku Sekdes Pekon Napal Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus, yang berada di rumah sakit mengantar warga saya pasca kecelakan tragis yang juga menewaskan Sardam warga Pekon Tengor, Cukuh Balak, Tanggamus.

“Korban Okta Eka Nanda, warga arga Pekon Napal meninggal saat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Mitra Husada,” kata Mahdi.

“Saya sedang berada di rumah sakit pak, mengantar warga saya, dan tolong kabarin ke orang tua Denis agar segera datang RS Mitra Husada,”Ujar Mahdi.

Sambungnya, bahwa saat ini korban bernama Denis, warga pekon tengor, cukuh balak yang mengalami luka sedang mendapatkan penanganan secara medis di Rumah Sakit Mitra Husada Kabupaten Pringsewu.

Mahdi menjelaskan, pihaknya pertama kali mendapatkan informasi tersebut dari telepon, bahwa ada warganya yang mengalami kecelakaan di Pekon Gunung Terang Kecamatan Bulok.

“Terkait masalah kronologis kecelakaannya saya tidak mengetahui persis, karena saya tadi sedang berada di rumah,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, viral tiga pria mengendarai sepeda motor terlibat kecelakaan kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pekon Gunung Terang, Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus.

Kecelakaaan adu kambing antara Honda Beat dan RX King dalam poisis adu kambing. Dikabarkan, satu korban meninggal dunia bernama Sardam (53) warga Pekon Tengor Kecamatan Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus meninggal dunia di tempat. (Muhdoruddin)

Artikel ini telah dibaca 448 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Puncak Peringatan HUT Ke-79 TNI, Polres Tulang Bawang Berikan Surprise di Tiga Lokasi Berbeda

5 October 2024 - 14:52 WIB

Gruduk Kodim 0424, Kapolres Tanggamus Berikan Kejutan HUT ke-79 TNI

5 October 2024 - 14:21 WIB

Kejari Pringsewu Ucapkan Selamat HUT ke-79 TNI di Acara Syukuran Kodim 0424 Tanggamus

5 October 2024 - 12:13 WIB

Polsek Semaka Tanggamus Gelar Patroli Malam, Antisipasi Kejahatan dan Ciptakan Kondisi Aman

5 October 2024 - 08:46 WIB

Keresahan Peratin Lampung Barat Soal Fenomena Oknum Wartawan Tukang Peras

5 October 2024 - 07:53 WIB

Suami Selegram Lampung Ditetapkan Tersangka KDRT oleh Polisi

4 October 2024 - 21:10 WIB

Trending di Bandar Lampung