Menu

Mode Gelap
 

DKI Jakarta · 16 Jan 2024 22:42 WIB ·

Viral Pijat “Petik Mangga” di Refleksi dan Massagge Jakarta, Sebenarnya Sex Apa ?


 Kolase foto saat video viral 'Petik Mangga' @Kakoto Refleksi Jakarta dan saat pria tersebut memberikan video klarifikasi. Foto : Tangkapan Layar. Perbesar

Kolase foto saat video viral 'Petik Mangga' @Kakoto Refleksi Jakarta dan saat pria tersebut memberikan video klarifikasi. Foto : Tangkapan Layar.

Prioritastv.com, Jakarta – Beberapa hari ini Viral di media sosial dengan video yang menampilkan seorang customer marah-marah kepada kasir di salah satu tempat massage.

Dari pembicaraan terdengar jelas si bapak itu minta massage petik mangga, tapi ternyata tidak bisa petik mangga, karena yang datang bukan mangga melainkan seorang terapis laki-laki.

Kakoto Refleksi Jakarta melalui akun medsosnya @Kakoto Refleksi Jakarta menuliskan bahwa salah satu costumer kami Ngamuk dan meminta untuk memviralkan bapak-bapak yang marah-marah ini, hanya perkara petik mangga.

Dijelaskannya, konologinya saat Front Office Kakoto Refleksi Jakarta tidak tau apa yang dimaksud dengan Petik Mangga dan yang faham adalah terapist senior, dan akhirnya saat di ruang massage yang nyaman itu, tentu terapist menolak keras saat diminta petik mangga.

 

Pasalnya, Kakoto Refleksi Jakarta adalah pijat kesehatan keluarga reall big dan bukan tempat pijat plus-plus jua terbukti layanan sangat baik dan memuaskan selama ini.

 

“Bisa di Cek di Google Review. Karena kita adalah tempat pijat mewah namun harga jerjangkau, tidak terima ++. Sehingga akhirnya terjadilah cekcok seperti ini,” tulis akun @Kakoto Refleksi Jakarta pada instagramnya.

Ditegaskannya, bahwa segenap management Kakoto Refleksi dan Massage dengan tegas, segala bentuk petikan petikan, petik mangga, petik durian, atau petik rambutan sekalipun.

“Video ini direkam amatiran oleh team marketing kami,” tegasnya.

Lantas, apa sebenarnya istilah petik mangga kerap tersebut. Pasalnya banyak yang tidak mengetahui istilah tersebut.

Kekinian diketahui bahwa petik mangga dikaitkan dengan hubungan seksual. Istilah ini ‘Petik mangga’ ternyata merupakan sebutan untuk aktivitas tertentu kala berhubungan intim.

Petik mangga merupakan suatu istilah yang merujuk pada permainan seksual dengan melibatkan testis. Yap, ini merupakan aktivitas memijat di bagian testis.

“Disebut demikian karena ketika memijat testis gerakannya seperti mengusap buah mangga yang menggantung di pohon dan hendak dipetik,” tulis keterangan yang dilansir IDN Times.

Pijatan ini biasanya dilakukan pasangan untuk meningkatkan gairah sebelum bercinta. Bisa dibilang, petik mangga merupakan satu aktivitas foreplay untuk membuat seks makin menggairahkan.

Konon, istilah ini lebih kerap digunakan di layanan pijat dengan servis khusus yang lebih intim. Meski demikian, tidak ada salahnya kamu menggunakan istilah apa itu petik mangga dengan pasangan. Bisa jadi sesi roleplaying juga, kok. (Ubay)

Artikel ini telah dibaca 3,831 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Suami Selegram Lampung Ditetapkan Tersangka KDRT oleh Polisi

4 October 2024 - 21:10 WIB

Camat Pugung Tanggamus : Harapan Green House Melon Tanjung Heran Menjadi Agro Wisata

4 October 2024 - 21:02 WIB

Pj Bupati Tanggamus : TPI Higienis Resmi Dibuka, Berikan Harapan Peningkatan Pendapatan Nelayan

4 October 2024 - 20:43 WIB

Pj Gubernur Lampung Resmikan Poskesdes dan Green House di Tanjung Heran Pugung Tanggamus

4 October 2024 - 20:36 WIB

Pj Gubernur Lampung Resmikan TPI Higienis di Pelabuhan Perikanan Kota Agung, Dorong Peningkatan Ekonomi Nelayan Tanggamus

4 October 2024 - 18:33 WIB

Kaget Distop Polisi, Tukang Ojek di Tanggamus Justru Dapat Nasi Kotak Jumat Berkah dari Polres

4 October 2024 - 18:22 WIB

Trending di Lampung