Menu

Mode Gelap
 

Kecelakaan Lalu Lintas · 29 Mar 2024 14:57 WIB ·

Kecelakaan Tragis, Motor Bonceng Dua Anak Ditabrak Truck di Simpang Rumah Dinas Bupati Tanggamus


 Kondisi paska kecelakaan motor ditabrak truk di Jalan Ir. Juanda Kota Agung, Simpang Rumah Dinas Bupati Tanggamus, Jumat 29 Maret 2024. Foto : Tangkapan Layar. Perbesar

Kondisi paska kecelakaan motor ditabrak truk di Jalan Ir. Juanda Kota Agung, Simpang Rumah Dinas Bupati Tanggamus, Jumat 29 Maret 2024. Foto : Tangkapan Layar.

Prioritastv.com, Tanggamus, Lampung – Musibah kecelakaan di bulan Ramadhan kembali terjadi, kali ini di Jalan Ir. Juanda, Kota Agung, simpang rumah dinas Bupati Tanggamus, antara sepeda motor Yamaha Mio tanpa plat dan Truck Box Nopol BE 8429 AAC, Jumat 29 Maret 2024.

Video paska kecelakaan pada Jumat Agung Paskah hari ini, juga diabadikan warga, tampak 3 korban terkapar, dua diantaranya anak-anak dan seorang dewasa merupakan pengendara motor mio tersebut sedang dievakuasi ke mobil polisi untuk dibawa ke rumah sakit.

“Infonya TKP bawah rumah dinas bupati,” tulis narasi video yang beredar tersebut.

Amatan pada video itu, terlihat satu anak laki-laki dalam kondisi mengalami patah kaki kiri, seorang anak perempuan langsung digendong seorang pria. Sementara pemotor dalam kondisi terlentang di jalan raya.

Berdasarkan keterangan Basroni, warga disana, kecelakaan bermula sepeda motor mio berjalan dari depan rumah dinas bupati hendak menuju ke arah Wonosobo, namun setibanya di jalan Ir Juanda dari arah belakangnya datang truk tersebut.

Kecelakaan tidak dapat dihindari, truk yang melaju tidak dapat menghindari motor mio tersebut sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Korban ada 2 anak kecil dan 1 pemotor. Sekarang korban dibawa ke rumah sakit,” kata Basroni kepada Media Prioritastv.com.

Hingga saat ini, terus dihimpun informasi dari pihak kepolisian terkait kronologis lengkap maupun identitas para korban. (Herdi)

Artikel ini telah dibaca 4,201 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Puncak Peringatan HUT Ke-79 TNI, Polres Tulang Bawang Berikan Surprise di Tiga Lokasi Berbeda

5 October 2024 - 14:52 WIB

Gruduk Kodim 0424, Kapolres Tanggamus Berikan Kejutan HUT ke-79 TNI

5 October 2024 - 14:21 WIB

Kejari Pringsewu Ucapkan Selamat HUT ke-79 TNI di Acara Syukuran Kodim 0424 Tanggamus

5 October 2024 - 12:13 WIB

Polsek Semaka Tanggamus Gelar Patroli Malam, Antisipasi Kejahatan dan Ciptakan Kondisi Aman

5 October 2024 - 08:46 WIB

Keresahan Peratin Lampung Barat Soal Fenomena Oknum Wartawan Tukang Peras

5 October 2024 - 07:53 WIB

Suami Selegram Lampung Ditetapkan Tersangka KDRT oleh Polisi

4 October 2024 - 21:10 WIB

Trending di Bandar Lampung