Menu

Mode Gelap
 

Kecelakaan Lalu Lintas · 29 Mar 2024 16:39 WIB ·

Pengendara Motor Bukan Ayah dari Anak Terlibat Laka di Simpang Rumdin Bupati Tanggamus, Ini Identitas Korban ?


 Kolase foto saat polisi dan warga evakuasi korban ke rumah sakit paska kecelakaan di Jalan Ir Juanda Kota Agung, Simpang Rumdin Bupati Tanggamus, Jumat 29 Maret 2024. Foto : Tangkapan Layar. Perbesar

Kolase foto saat polisi dan warga evakuasi korban ke rumah sakit paska kecelakaan di Jalan Ir Juanda Kota Agung, Simpang Rumdin Bupati Tanggamus, Jumat 29 Maret 2024. Foto : Tangkapan Layar.

Prioritastv.com, Tanggamus, Lampung – Meski polisi belum membeberkan kronologis kecelakaan lalu lintas telah terjadi di Jalan Raya Ir. H. Juanda, tepatnya di Simpang Rumdin Bupati, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, namun disebutkan bahwa kecelakaan terjadi pada pukul 08.30 WIB, Jumat, tanggal 29 Maret 2024.

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan, yakni Ran R2 Yamaha Mio J tanpa nomor polisi dengan identitas pengendara adalah Halimi (48) warga Pekon Pardasuka, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus.

Di dalam Ran R2 tersebut juga terdapat dua penumpang, yakni Hanafiansyah (3) dan Eka Yulia (9) dari Pekon Suka Banjar, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus.

Sementara pengemudi Ran R6 Hino Box dengan nomor polisi BE 8429 AAC salah satu gerai minimarket berjaringan yang diduga membawa barang dari Bandar Lampung menuju Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung.

Berdasarkan data yang diterima, akibat dari kecelakaan ini cukup serius. Halimi mengalami luka robek di bibir atas dan luka robek di kepala bagian kiri. Halimi bukan ayah kandung kedua korban, namun merupakan teman ayah korban.

Lalu, Hanafiansyah mengalami luka terbuka, patah tulang kaki sebelah kiri, dan luka lecet pada kening sebelah kiri. Sementara itu, Eka Yulia Sari mengalami luka robek pada kaki sebelah kiri dan lecet pada bagian dagu.

“Yang bawa motor, bukan ayah kedua korban, tapi temannya. Ayah korban ada dibelakang mereka mendorong motor yang macet hendak dibawa ke bengkel,” kata Basroni warga di lokasi kejadian.

Rasid, warga lainnya, menyebut ayah korban bernama Hasbi asal Kelungu, Kota Agung Pusat dan ibu korban berasal dari Pekon Sukabanjar, Kota Agung Timur.

“Hasbi bersama istri dan kedua anaknya berdomilisi di Sukabanjar, Kota Agung Timur. Rumahnya setelah jembatan ada masjid, lalu ke arah kiri,” kata Rasyid melalui sambungan telfon.

Berdasarkan informasi pihak RSUD Batin Mangunang korban Hanafiansyah akan di rujuk ke RSUD Abdoel Moeloek Bandar Lampung. Sementara 2 korban lainnya ditangani di RSUD Batin Mangunang.

Diketahui, musibah kecelakaan di bulan Ramadhan kembali terjadi, kali ini di Jalan Ir. Juanda, Kota Agung, simpang rumah dinas Bupati Tanggamus, antara sepeda motor Yamaha Mio tanpa plat dan Truck Box Nopol BE 8429 AAC, Jumat 29 Maret 2024.

Video paska kecelakaan pada Jumat Agung Paskah hari ini, juga diabadikan warga, tampak 3 korban terkapar, dua diantaranya anak-anak dan seorang dewasa merupakan pengendara motor mio tersebut sedang dievakuasi ke mobil polisi untuk dibawa ke rumah sakit.

“Infonya TKP bawah rumah dinas bupati,” tulis narasi video yang beredar tersebut. (Herdi)

Artikel ini telah dibaca 2,825 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Puncak Peringatan HUT Ke-79 TNI, Polres Tulang Bawang Berikan Surprise di Tiga Lokasi Berbeda

5 October 2024 - 14:52 WIB

Gruduk Kodim 0424, Kapolres Tanggamus Berikan Kejutan HUT ke-79 TNI

5 October 2024 - 14:21 WIB

Kejari Pringsewu Ucapkan Selamat HUT ke-79 TNI di Acara Syukuran Kodim 0424 Tanggamus

5 October 2024 - 12:13 WIB

Polsek Semaka Tanggamus Gelar Patroli Malam, Antisipasi Kejahatan dan Ciptakan Kondisi Aman

5 October 2024 - 08:46 WIB

Keresahan Peratin Lampung Barat Soal Fenomena Oknum Wartawan Tukang Peras

5 October 2024 - 07:53 WIB

Suami Selegram Lampung Ditetapkan Tersangka KDRT oleh Polisi

4 October 2024 - 21:10 WIB

Trending di Bandar Lampung