Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 5 Oct 2024 14:21 WIB ·

Gruduk Kodim 0424, Kapolres Tanggamus Berikan Kejutan HUT ke-79 TNI


 Salam komando tandai ucapan HUT ke 79 TNI oleh Kapolres Tanggamus kepada Dandim 0424 Tanggamus, Sabtu 5 Oktober 2024. Perbesar

Salam komando tandai ucapan HUT ke 79 TNI oleh Kapolres Tanggamus kepada Dandim 0424 Tanggamus, Sabtu 5 Oktober 2024.

Prioritastv.com, Tanggamus, Lampung – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kapolres Tanggamus, AKBP Rivanda bersama rombongan pejabat utama Polres Tanggamus, memberikan kejutan spesial kepada Komando Distrik Militer (Kodim) 0424/Tanggamus, Sabtu, 5 Oktober 2024.

Rombongan Polres Tanggamus datang ke Markas Kodim dengan membawa tumpeng sebagai simbol penghormatan dan kejutan ulang tahun. Kedatangan mereka disambut hangat oleh Dandim 0424, Letkol Inf. Vicky Heru Harsanto, beserta para pejabat utama Kodim.

Dalam suasana penuh keakraban, Kapolres Tanggamus memotong tumpeng yang diiringi nyanyian dari personel Polri dan TNI, mencerminkan eratnya kebersamaan dan sinergi kedua institusi tersebut.

Setelah pemotongan tumpeng, acara dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah, memperlihatkan keharmonisan antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Tanggamus.

Kapolres AKBP Rivanda menyampaikan bahwa kehadirannya bersama pejabat utama Polresta adalah untuk mengucapkan Selamat HUT ke-79 TNI.

“Kami hadir di sini untuk mengucapkan Selamat HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia. Semoga sinergitas antara TNI, Polri, Pemda, dan Kejaksaan semakin kuat, terutama dalam menjaga stabilitas dan keamanan Pilkada 2024 di Kabupaten Tanggamus,” ujar AKBP Rivanda.

Kapolres juga menekankan pentingnya menjaga sinergitas dan hubungan yang baik antara TNI dan Polri demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Saya pesan kepada rekan-rekan TNI dan Polri untuk selalu menjaga sinergisitas dan hubungan baik seperti yang sudah terjalin selama ini,” tegasnya.

Dandim 0424 Tanggamus, Letkol Inf. Vicky Heru Harsanto, menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan kejutan dari Kapolres Tanggamus beserta jajarannya.

“Terima kasih atas perhatian dari keluarga besar Polres Tanggamus. Ini adalah wujud soliditas dan sinergitas TNI-Polri. Semoga ke depan kita semakin solid dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Tanggamus,” ujarnya.

Acara tersebut menegaskan hubungan harmonis dan kerjasama erat antara TNI dan Polri, yang diharapkan terus terjalin dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan dan ketertiban di masa mendatang. (Herdi)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Puncak Peringatan HUT Ke-79 TNI, Polres Tulang Bawang Berikan Surprise di Tiga Lokasi Berbeda

5 October 2024 - 14:52 WIB

Kejari Pringsewu Ucapkan Selamat HUT ke-79 TNI di Acara Syukuran Kodim 0424 Tanggamus

5 October 2024 - 12:13 WIB

Polsek Semaka Tanggamus Gelar Patroli Malam, Antisipasi Kejahatan dan Ciptakan Kondisi Aman

5 October 2024 - 08:46 WIB

Keresahan Peratin Lampung Barat Soal Fenomena Oknum Wartawan Tukang Peras

5 October 2024 - 07:53 WIB

Suami Selegram Lampung Ditetapkan Tersangka KDRT oleh Polisi

4 October 2024 - 21:10 WIB

Camat Pugung Tanggamus : Harapan Green House Melon Tanjung Heran Menjadi Agro Wisata

4 October 2024 - 21:02 WIB

Trending di Lampung