Menu

Mode Gelap
 

Kalimantan Barat · 22 Sep 2023 19:40 WIB ·

Polres Sekadau Melaksanakan Tatap Muka dengan Masyarakat Desa Seraras


 Dalam sambutannya, Wakapolres Sekadau, Kompol Hoerrudin, mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Seraras. Wakapolres juga menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menangani masalah keamanan. Perbesar

Dalam sambutannya, Wakapolres Sekadau, Kompol Hoerrudin, mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Seraras. Wakapolres juga menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menangani masalah keamanan.

Prioritastv.com, Sekadau, Kalbar – Polres Sekadau telah mengadakan acara tatap muka antara kepolisian dengan masyarakat di Desa Seraras. Acara ini berlangsung di Kantor Desa Seraras, kecamatan Sekadau Hilir, pada Jum’at (22/9/2023).

Dalam kegiatan tersebut, hadir Wakapolres Sekadau Kompol Hoerrudin, Kasat Binmas AKP Masdar, Kasat Reskrim IPTU Rahmad Kartono, Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Kuswiyanto, dan KBO Sat Intelkam IPDA Fahrurrazi. Turut hadir juga Kepala Desa Seraras, Ketua BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan warga Desa Seraras.

Dalam sambutannya, Wakapolres Sekadau, Kompol Hoerrudin, mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Seraras. Wakapolres juga menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menangani masalah keamanan.

“Jika ada permasalahan yang membutuhkan bantuan kepolisian, masyarakat diharapkan dapat menghubungi Bhabinkamtibmas dan berdiskusi mengenai masalah tersebut untuk dicari solusinya bersama,” ucap Wakapolres Kompol Hoerrudin.

Menurut Wakapolres, komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat sangatlah penting dalam mempertahankan keamanan dan keharmonisan di Desa Seraras.

Pada acara tersebut, masyarakat Desa Seraras juga mengajukan beberapa pertanyaan kepada pihak kepolisian. Pertanyaan tersebut mencakup berbagai topik, antara lain terkait perekonomian, pendekatan komunikasi dalam penyelesaian masalah, musim pembakaran lahan (Karhutla), dan layanan kepolisian.

Wakapolres Kompol Hoerrudin dengan seksama menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Memberikan penjelasan dan tanggapan sesuai dengan masing-masing pertanyaan yang diajukan.

Kegiatan tatap muka antara Polres Sekadau dan masyarakat Desa Seraras ini juga menekankan pentingnya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Polres Sekadau berkomitmen untuk terus menjaga keamanan serta mempermudah urusan masyarakat agar tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak. (Ar)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Minggu Kasih: Briptu Roby Ajak Warga Balai Sepuak Bijak Bermedsos dan Menjadi Polisi Bagi Diri Sendiri

27 August 2023 - 14:47 WIB

Kasat Lantas IPTU Pandi Pimpin Pengamanan Misa di Gereja St. Petrus dan Paulus Sekadau

27 August 2023 - 14:45 WIB

Aktif Patroli Rutin, Polres Sekadau Ciptakan Kamtibmas Kondusif

27 August 2023 - 14:44 WIB

Lomba Sampan Bidar Meriahkan HUT RI ke-78 di Desa Peniti

27 August 2023 - 14:43 WIB

Kapolres dan Bhayangkari Berkomitmen Turunkan Angka Stunting di Sekadau

25 August 2023 - 09:15 WIB

Sambut HUT Polwan ke-75, Polres Sekadau Gelar Polwan Goes To School

24 August 2023 - 16:14 WIB

Trending di Kalimantan Barat