Menu

Mode Gelap
 

Kalimantan Barat · 25 Aug 2023 09:15 WIB ·

Kapolres dan Bhayangkari Berkomitmen Turunkan Angka Stunting di Sekadau


 Kapolres Sekadau AKBP Suyono dan Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau, Ny. Leny Suyono, saat foto bersama dalam kunjungan kegiatan Posyandu di balai Dusun Pangkin, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir pada Kamis (24/8/2023) sore. Perbesar

Kapolres Sekadau AKBP Suyono dan Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau, Ny. Leny Suyono, saat foto bersama dalam kunjungan kegiatan Posyandu di balai Dusun Pangkin, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir pada Kamis (24/8/2023) sore.

Prioritastv.com, Sekadau, Kalbar – Kapolres Sekadau AKBP Suyono dan Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau, Ny. Leny Suyono, mengunjungi kegiatan Posyandu yang diadakan di balai Dusun Pangkin, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir pada Kamis (24/8/2023) sore.

Kehadiran Kapolres dan Ny. Leny Suyono di Posyandu tersebut untuk memberikan semangat dan menegaskan komitmen mereka dalam mempercepat penurunan angka stunting khususnya di wilayah Desa Mungguk.

“Kita perlu bersama-sama mengatasi masalah stunting ini. Anak-anak adalah aset berharga masa depan kita, dan kesehatan mereka adalah tanggung jawab kita bersama,” ucap Kapolres AKBP Suyono.

Selain memberikan motivasi, Kapolres dan Ny. Leny Suyono juga menyerahkan makanan tambahan yang bergizi kepada para ibu hamil dan anak-anak di Posyandu. Makanan tersebut terdiri dari susu, telur, beras, kacang hijau, gula, dan minyak goreng, yang sangat penting untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak.

Kegiatan Posyandu ini dihadiri oleh 10 anak dan 6 ibu hamil. Seluruh kegiatan Posyandu juga mendapat pendampingan dan pengawasan dari Kepala Dusun, Bhabinkamtibmas, dan para Kader Posyandu yang ikut serta dalam kegiatan tersebut. Kebersamaan ini menunjukkan komitmen kuat dalam upaya menurunkan angka stunting di Sekadau.

“Stunting merupakan masalah serius yang harus segera ditangani. Kolaborasi antara kepolisian dan Bhayangkari dalam kegiatan Posyandu ini adalah langkah konkret untuk menciptakan generasi penerus yang sehat dan berkualitas di wilayah Sekadau,” tegas Kapolres. (DK)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terbukti Korupsi ADD, Kepala Pekon Sukamernah Tanggamus Divonis 4 Tahun 3 Bulan

25 July 2024 - 19:08 WIB

Hadiri Sidang Pemerasan Ketiga di PN Kota Agung, DPC Apdesi Tanggamus Beri Dukungan Anggotanya

25 July 2024 - 17:40 WIB

Semua Peratin di Lampung Barat Belum Sampaikan LHKPN ke KPK

25 July 2024 - 17:15 WIB

Kapolres Tulang Bawang Berikan Reward Kepada 21 Personel Berprestasi, Berikut Daftar Namanya

25 July 2024 - 14:50 WIB

Kedapatan Bawa Sabu, Oknum Kepala Desa di Pesisir Barat Lampung Ditangkap Polisi

25 July 2024 - 10:55 WIB

Hadapi El Nino, PJ Bupati Lampung Barat Ajak Petani Tingkatkan Produktivitas Padi

24 July 2024 - 21:27 WIB

Trending di Lampung