Menu

Mode Gelap
 

Kalimantan Barat · 27 Aug 2023 14:44 WIB ·

Aktif Patroli Rutin, Polres Sekadau Ciptakan Kamtibmas Kondusif


 Caption Foto; Personel Polres Sekadau saat giat patroli rutin di daerah yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas, Sabtu (26/8/2023) Malam. Perbesar

Caption Foto; Personel Polres Sekadau saat giat patroli rutin di daerah yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas, Sabtu (26/8/2023) Malam.

Prioritastv.com, Sekadau, Kalbar – Kasi Hukum Polres Sekadau, IPDA Suharno, selaku Pawas memimpin giat patroli rutin di daerah yang dianggap rawan terjadi gangguan Kamtibmas, Sabtu (26/8/2023) malam.

Dalam patroli tersebut, tim yang terdiri dari anggota piket fungsi Polres Sekadau menggunakan kendaraan dinas R4, melakukan penyisiran di sepanjang jalan utama kota Sekadau dan tempat-tempat yang berpotensi terjadinya kejahatan seperti pencurian, balap liar, dan laka lantas.

“Selama patroli, kami aktif berkomunikasi dengan warga setempat untuk mendapatkan informasi terkait potensi gangguan keamanan. Kami juga mengunjungi SPBU, pasar, dan komplek perumahan guna memastikan kondisi aman dan memberikan rasa nyaman bagi warga serta mendukung pertumbuhan ekonomi lokal,” ujar IPDA Suharno.

Lanjut IPDA Suharno, patroli berlangsung selama beberapa jam dan diakhiri dengan apel konsolidasi di Mapolres Sekadau. Apel konsolidasi dilakukan untuk mengakhiri serta mengevaluasi pelaksanaan tugas.

“Diharapkan dengan adanya patroli rutin yang menjadi atensi bapak Kapolres Sekadau ini, situasi Kamtibmas dapat terus terjaga dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi seluruh masyarakat,” harapnya. (DK)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Aksi Heroik Polisi Selamatkan Seorang Ibu Bawa Tiga Anak Hendak Terjun ke Laut Kota Agung Tanggamus

13 April 2024 - 18:58 WIB

Dipusat Kota, Destinasi Pantai Terbaya Tanggamus Dipenuhi Wisata Wisatawan

13 April 2024 - 17:15 WIB

Pelaku Curanmor Diamuk Massa di Masjid Teba asal BNS Tanggamus, Mengaku Sudah Tiga Kali Beraksi, Ini Identitasnya ?

13 April 2024 - 16:11 WIB

Samapta Polres Tulang Bawang Gelar Patroli Perintis Presisi, Berikut Tiga Lokasi Yang Jadi Sasarannya

13 April 2024 - 14:19 WIB

Buronan Pembawa Kabur Motor Vespa Milik Warga Jakarta Ditangkap saat Bawa Pacarnya di Tanggamus

13 April 2024 - 11:17 WIB

Terapis Profesional Layani Pemudik di Pospam Kota Agung Tanggamus

12 April 2024 - 21:56 WIB

Trending di Lampung