Menu

Mode Gelap
 

Bandar Lampung · 28 Sep 2023 11:53 WIB ·

Akrabnya Pejabat Bupati Tanggamus dengan Awak Media Usai Pelantikan


 Pejabat Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsan saat Dikunjungi di Kediamannya di Langkapura Bandar Lampung, Rabu 27 September 2023. (Robi/Media Prioritas). Perbesar

Pejabat Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsan saat Dikunjungi di Kediamannya di Langkapura Bandar Lampung, Rabu 27 September 2023. (Robi/Media Prioritas).

Prioritastv.com, Bandar Lampung – Mulyadi Irsan akhirnya sah sebagai Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus, setelah dilantik Gubernur Lampung Arinal Junaidi di Mahan Agung, Rabu, 27 September 2023.

Pelantikan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lampung tersebut untuk mengisi kekosongan jabatan kepala daerah Kabupaten Tanggamus yang berakhir 20 September 2023 lalu.

Kedepannya Mulyadi Irsan akan menjabat sebagai Pejabat Bupati hingga dilantiknya bupati terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Mulyadi Irsan, ternyata sosok yang humble, dengan senyum khasnya menyapa para awak media bahkan tak sungkan ketika sejumlah awak media mengajaknya foto bersama di kediamannya.

Mulyadi Irsan juga tampak akrab dengan para pegawai lainnya, sebab terlihat para pegawai instansi pemerintah seperti BMBK, Bapedda dan intansi Pemerintah Lampung berkunjung di kediamannya di Kecamatan Langkapura.

Kepada Media Prioritas, Mulyadi Irsan mengaku bahwa kedepa dirinya hanya melanjutkan dan meningkatkan yang ada di Kabupaten Tanggamus.

“Banyak sekali yang kita harus lanjutkan, kita tata kembali pencapaian saat ini. Kita lanjutkan dan kita tingkatkan,” kata Mulyadi.

Ia menjelaskan bahwa dirinya akan mendorong prioritas pembangunan maupun peningkatan ekonomi, dengan harapan mengurangi kemiskinan termasuk stunting serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Bagaimana pemerataan, pendapatan itu kita dorong, intinya kita tingkatkan pelayanan publik yang lebih baik,” jelasnya.

Kesempatan itu, Mulyadi Irsan juga memohon doa kepada masyarakat khususnya masyarakat Tanggamus dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Mohon doanya ya, semuanya,” tandasnya. (Robi)

Artikel ini telah dibaca 101 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tekab 308 Presisi Polres Tulang Bawang Ringkus Pelaku Curat Kabel Milik PLN, AKP Indik: Residivis Pencurian Baterai Tower

25 October 2024 - 15:39 WIB

Panen Buah Sawit Tanpa Izin Perusahaan, 6 Warga Lampung Tengah Ditangkap

25 October 2024 - 13:41 WIB

Polisi Gadungan di Bandar Lampung Tipu Wanita, Curi HP dan Kuras Rekening

25 October 2024 - 09:40 WIB

Katim Relawan Jalan Lurus Ajak Masyarakat Tanggamus Pilih Paslon Hi Saleh Asnawi dan Agus Suranto

24 October 2024 - 21:43 WIB

Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi 2024 di Purwakarta : ASN Diminta Perkuat Integritas 

24 October 2024 - 20:32 WIB

Prospek Budidaya Anggur di Pringsewu : Potensi Luas untuk Agrowisata dan Konsumsi

24 October 2024 - 20:09 WIB

Trending di Lampung