Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 4 Sep 2024 20:24 WIB ·

Penjabat Bupati Pringsewu Kunjungi KPU, Pastikan Kesiapan Pilkada 2024


 Pj Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan saat mengunjungi kantor KPU, Rabu 4 Agustus 2024. Perbesar

Pj Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan saat mengunjungi kantor KPU, Rabu 4 Agustus 2024.

Prioritastv.com, Pringsewu, Lampung – Penjabat Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan, melakukan kunjungan resmi ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pringsewu pada Rabu (4/9/2024). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memastikan kesiapan dan persiapan terkait penyelenggaraan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pringsewu 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Marindo Kurniawan didampingi oleh sejumlah pejabat penting di lingkungan Pemkab Pringsewu, termasuk Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Pringsewu, Ihsan Hendrawan, Kepala Bakesbangpol, Sukarman, Kepala BKPSDM, Eko Sumarni, Kadis Kominfo, Moudy Ary Nazolla, Kepala Satpol PP, Jahron, Kabag Tata Pemerintahan, Supriyanto, dan Kabag Prokopim, Eko Irawan.

Penjabat Bupati dan rombongan disambut langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Pringsewu, Sofyan Akbar Budiman, beserta para Komisioner dan Sekretaris KPU setempat. Dalam kesempatan tersebut, Marindo Kurniawan menyampaikan bahwa kunjungannya ke KPU Kabupaten Pringsewu merupakan yang pertama sejak ia menjabat.

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh tahapan Pilkada 2024 berjalan dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku, serta dukungan anggaran telah digunakan sebagaimana mestinya,” ujar Marindo Kurniawan. Ia menambahkan bahwa salah satu tugas penting Penjabat Bupati adalah memastikan Pilkada berjalan lancar dan sukses.

Ketua KPU Kabupaten Pringsewu, Sofyan Akbar Budiman, juga menyampaikan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan tahapan verifikasi administrasi setelah pendaftaran para pasangan calon. “Di Pringsewu, terdapat empat pasangan calon yang telah mendaftar, yaitu Ririn Kuswantari-Wiriawan Sada Melindra, Adi Erlansyah-Hisbullah Huda, Fauzi-Laras Tri Handayani, serta Riyanto Pamungkas-Umi Laila,” jelasnya. (Samuel)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Semaka Tanggamus Gelar Patroli Malam, Antisipasi Kejahatan dan Ciptakan Kondisi Aman

5 October 2024 - 08:46 WIB

Keresahan Peratin Lampung Barat Soal Fenomena Oknum Wartawan Tukang Peras

5 October 2024 - 07:53 WIB

Suami Selegram Lampung Ditetapkan Tersangka KDRT oleh Polisi

4 October 2024 - 21:10 WIB

Camat Pugung Tanggamus : Harapan Green House Melon Tanjung Heran Menjadi Agro Wisata

4 October 2024 - 21:02 WIB

Pj Bupati Tanggamus : TPI Higienis Resmi Dibuka, Berikan Harapan Peningkatan Pendapatan Nelayan

4 October 2024 - 20:43 WIB

Pj Gubernur Lampung Resmikan Poskesdes dan Green House di Tanjung Heran Pugung Tanggamus

4 October 2024 - 20:36 WIB

Trending di Lampung