Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 22 May 2024 19:38 WIB ·

Balai Pekon Betung Pematang Sawa Diresmikan Camat


 Balai Pekon Betung  Pematang Sawa Diresmikan Camat Perbesar

Prioritastv.com, Tanggamus, – Lampung Pemerintah Pekon Betung Kecamatan Pematang Sawa, Kabupaten Tanggamus, Lampung melaksanakan acara peresmian balai pekon baru, acara digelar di balai pekon setempat, pada Rabu (22/5/2024).

Peresmian balai Pekon Betung dihadiri oleh Camat Pematang Sawa Saripuddin sekaligus melakukan pengguntingan pita untuk meresmikan, hadir juga Kapolsek Pematang Sawa, beserta tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan tamu undangan lainnya.

Kepala Pekon Betung, Sahyan mengatakan, pembangunan balai pekon dibangun menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahun 2024, sehingga terlaksananya pembangunan itu berdasarkan kesepakatan warganya serta hasil kerjasama yang baik antara masyarakat dan pemerintah pekon.

“Balai pekon dibangun dari dana desa atas hasil musawarah pemerintah pekon dengan masyarakat dan toko adat, sehingga terbangunlah balai pekon ini” kata Sahyan.

Sahyan menyampaikan, ia merasa bangga kepada semua warga atas dukungannya kepada pemeritah pekon dalam membangun pekon secara bersama- sama, karena tanpa dukungan masyarakat dan para tokoh mungkin jalannya roda pemerintahan yang dipimpinnya tidak berjalan dengan baik dan sesuai harapan msayarakat.

“Tak lupa juga saya ucapkan terimaksih kepada pihak terkait, seperti Pak Camat, Pak Kapolsek beserta pak Babin Pematang Sawa karena mereka semua mendukung sepenuhnya terhadap kemajuan di pekon- pekon khususnya, dan di Kecamatan Pematang Sawa pada umumnya,” ujarnya .

Semmentara Camat Pematang Sawa, Saripuddin berharap, dengan dibangunnya balai pekon pekon yang baru dan diresmikan hari ini bisa menunjang pekerjaan pemerintah pekon setempat dan meningkatkan pelayanan sebaik mungkin terhadap masyarakat di Pekon Betung.

“Saya minta agar pemerintah pekon bersama masyarakat dan toko adat agar menjaga balai ini bersama sama. Dengan diresmikannya balai pekon yang baru ini mudahan- mudahan aparatur saya bisa kerja dengan lebih maksimal dalam melayani masyarakat,” pungkasnya. (Edi Hidayat)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

Baca Lainnya

Hari Kedua Perayaan Idul Adha 1445 H, Polres Tulang Bawang Gelar Patroli Dialogis ke Sejumlah Tempat Rekreasi

18 June 2024 - 17:18 WIB

Polres Tulang Bawang Sembelih Belasan Hewan Kurban di Momen Hari Raya Idul Adha 1445 H

17 June 2024 - 19:18 WIB

Idul Adha 2024, Polda Lampung Kurban 44 Sapi dan Kambing

17 June 2024 - 13:20 WIB

Gelar Fun Run 5K Bhayangkara Presisi 2024, AKBP James: Peserta Yang Hadir Lampaui Target

16 June 2024 - 19:34 WIB

Lomba E-Sport Mobile Legend Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 di Polres Tanggamus

16 June 2024 - 13:54 WIB

Mudik Idul Adha 2024: Kapolda Lampung Tekankan Keselamatan

15 June 2024 - 19:20 WIB

Trending di Bandar Lampung