Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 8 Jun 2024 22:37 WIB ·

Anggota DPRD Tanggamus Ahmad Parid Berikan Materi Penguatan Ideologi Pancasila dan Deklarasi Laskar Merah Putih di Cukuh Balak


 Anggota DPRD Tanggamus Ahmad Parid saat Berikan Materi Penguatan Ideologi Pancasila dan Deklarasi Laskar Merah Putih di Cukuh Balak. Foto : Syamsul Kheir Perbesar

Anggota DPRD Tanggamus Ahmad Parid saat Berikan Materi Penguatan Ideologi Pancasila dan Deklarasi Laskar Merah Putih di Cukuh Balak. Foto : Syamsul Kheir

Prioritastv.com, Tanggamus, Lampung – Anggota DPRD Tanggamus, Ahmad Parid, SE, hadir sebagai pemateri dalam acara bertajuk “Penguatan Ideologi Pancasila Sebagai Landasan Masyarakat Dalam Berbangsa Dan Bernegara” sekaligus menghadiri deklarasi pengurus Laskar Merah Putih (LMP) Markas Anak Cabang Cukuh Balak.

Acara ini berlangsung pada Sabtu, 8 Juni 2024, di Balai Pekon Putihdoh, Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Iskandar, Ketua Markas Cabang LMP Kabupaten Tanggamus, yang juga mengukuhkan kepengurusan Markas Anak Cabang Kecamatan Cukuh Balak yang diketuai oleh Zainudin, Z.

Dalam materinya, Ahmad Parid, SE, menekankan pentingnya pemahaman ideologi Pancasila sebagai dasar negara untuk kehidupan bermasyarakat.

Ia menyatakan bahwa ideologi Pancasila juga merupakan dasar yang sangat baik dalam berorganisasi.

Selain itu, Ahmad Parid menyampaikan dukungannya kepada Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Marcab Tanggamus.

Selama sesi ramah-tamah sekaligus tanya-jawab, peserta menunjukkan antusiasme yang tinggi. Banyak pertanyaan dan harapan yang diungkapkan dalam sesi ini, menunjukkan besarnya minat masyarakat terhadap materi yang disampaikan.

Di akhir acara, Ketua LMPI Marcab Tanggamus mengajak semua peserta untuk makan bersama, menambah keharmonisan dan kebersamaan di antara peserta dan para tamu yang hadir.

Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) terus berkomitmen untuk memperkuat ideologi Pancasila di tengah masyarakat, melalui kegiatan-kegiatan yang edukatif dan bermanfaat seperti acara ini.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting lainnya, termasuk Kakon Putihdoh Darwis, Kakon Pekondoh Ahmad Zazani, Kakon Gedung Iqbal, dan Kakon Tanjung Betuah yang juga merupakan Sekretaris Apdesi Cukuh Balak, Syaepuddin. Calon Anggota DPRD Tanggamus terpilih dari PDI Perjuangan, Rahman Agus. (Syamsul Kheir)

Artikel ini telah dibaca 69 kali

Baca Lainnya

Terbukti Korupsi ADD, Kepala Pekon Sukamernah Tanggamus Divonis 4 Tahun 3 Bulan

25 July 2024 - 19:08 WIB

Hadiri Sidang Pemerasan Ketiga di PN Kota Agung, DPC Apdesi Tanggamus Beri Dukungan Anggotanya

25 July 2024 - 17:40 WIB

Semua Peratin di Lampung Barat Belum Sampaikan LHKPN ke KPK

25 July 2024 - 17:15 WIB

Kapolres Tulang Bawang Berikan Reward Kepada 21 Personel Berprestasi, Berikut Daftar Namanya

25 July 2024 - 14:50 WIB

Kedapatan Bawa Sabu, Oknum Kepala Desa di Pesisir Barat Lampung Ditangkap Polisi

25 July 2024 - 10:55 WIB

Hadapi El Nino, PJ Bupati Lampung Barat Ajak Petani Tingkatkan Produktivitas Padi

24 July 2024 - 21:27 WIB

Trending di Lampung