Menu

Mode Gelap
 

Lampung · 24 Apr 2023 14:07 WIB ·

Fenomena Smartphone Serbu TKP Duda Diduga Bunuh Diri Dalam Kios Pagelaran


 Tangkapan Layar Video Belasan Kamera dan Warga Menyeruak di TKP Dugaan Bunuh Diri Pagelaran, Pringsewu, Senin 24 April 2023, Malam. (Dok. Warga). Perbesar

Tangkapan Layar Video Belasan Kamera dan Warga Menyeruak di TKP Dugaan Bunuh Diri Pagelaran, Pringsewu, Senin 24 April 2023, Malam. (Dok. Warga).

Prioritastv.com, Pringsewu – Rasa penasaran warga tak lagi dapat dibendung walaupun lokasi yang tempat kejadian perkara (TKP) bunuh diri. Hal itu terlihat saat petugas membuka sebuah kios, lokasi mayat pria tergantung di Dusun Blitar Pekon Patoman Kecamatan Pagelaran Pringsewu, Senin 24 April 2023, malam.

Amatan pada video yang diterima Media Prioritas, tampak warga menyeruak ketika rolling door sebagai pintu kios dibuka, bersamaan itu juga belasan kamera warga juga turut serta memasang mata, diduga sebagai pelepas rasa penasaran masyarakat yang berada di lokasi.

Pemandangan itu sepertinya, bukan untuk menjadi contoh, pasalnya sangat menganggu petugas yang bekerja mengidentifikasi dan hal itu juga tentunya dapat merusak TKP ketika petugas mencari fakta-fakta sebenarnya di lapangan.

Berdasarkan keterangan IW, selaku warga setempat, bahwa prilaku warga tersebut membuat risih dan sepertinya bukan untuk dicontoh, sebab telah ada petugas yang menidentifikasi tetapi warga menyeruak masuk ke lokasi.

“Ya kalo dilihat seperti itu, bukan pemandangan elok. Karna itu ada petugasnya tetapi warga menyeruak masuk dengan lokasi kios yang kecil penuh sesak warga,” kata IW kepada Media Prioritas.

IW menjelaskan, bahwa ia mengetahui bahwa pria yang diduga bunuh diri tersebut bernama Adi berasal dari Bandar Lampung, status duda yang berdagang burung di kios yang dikontraknya.

“Aslinya bukan orang sini, orang dari Kemiling, Karang. Dia duda,” ujarnya.

Ia menambahkan, berdasarkan informasi-informasi yang beredar, diduga ia sedang mengalami masalah asmara.

“Kata anak-anak disini, infonya masalah asmara, cuma lebih baiknya nanti pasti ada keterangan dari polisi,” tutupnya.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan identifikasi dan membawa korban ke rumah sakit hingga belum memberikan keterangan resmi. (Red)

Artikel ini telah dibaca 397 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jembatan Penghubung Pekon Betung ke Pematang Sawa Tanggamus Kembali Ambruk

3 March 2024 - 11:41 WIB

Diikuti Ratusan Peserta di Buka Pj Bupati, Tanggamus Run Perkenalkan Wisata dan Potensi UMKM Sambut HUT 27 Bumi Begawai Jejama

3 March 2024 - 11:21 WIB

Kadis Kesehatan Dampingi Pejabat Bupati dalam Acara Baksos Operasi Bibir Sumbing, Sambut HUT ke 27 Tanggamus

3 March 2024 - 09:49 WIB

Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Gelar Jumat Curhat di Rejosari Ulu Belu

2 March 2024 - 21:36 WIB

Cooling System Pemilu 2024, Kapolres Tanggamus Silaturahmi ke Ketua MUI 

2 March 2024 - 21:00 WIB

Polres Tanggamus akan Operasi Keselamatan Lalu Lintas, Catat Tanggal dan Sasarannya !

2 March 2024 - 19:26 WIB

Trending di Lampung