Menu

Mode Gelap
 

Jawa Tengah · 26 Apr 2023 17:24 WIB ·

Ini Ciri Barang Milik Jenazah 3 Laki-laki dan 1 Perempuan, Empat Korban Dukun Slamet Yang Belum Dikenali


 Salah Satu Ciri Barang Milik Korban Yang Ditemukan Polisi di Lubang 3 dan Lubang 6, Seperti Yang Disampaikan Humas Polda Jateng, Rabu 26 April 2023. (Faisal/Prioritastv.com). Perbesar

Salah Satu Ciri Barang Milik Korban Yang Ditemukan Polisi di Lubang 3 dan Lubang 6, Seperti Yang Disampaikan Humas Polda Jateng, Rabu 26 April 2023. (Faisal/Prioritastv.com).

Prioritastv.com, – Polisi menyebut bahwa dari 12 korban dukun Slamet Banjarnegara baru 8 yang berhasil dikenali dan telah dibawa pulang keluarganya. Empat jenazah yang tersisa dan belum dikenali, saat ini dimakamkan di pemakaman desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara.

Berdasarkan keterangan, Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy bahwa terkait hasil identifikasi terhadap keempat jenazah yang belum dikenali tersebut, mereka adalah tiga orang laki-laki dan satu orang perempuan.

“Mereka dikubur dalam dua lubang. Masing-masing lubang berisi dua orang. Entah status mereka orang tua dengan anak atau yang lain, ini yang masih belum diketahui,” kata Kombes Iqbal, di Semarang, Rabu 26 April 2023.

Sambungnya, saat ditemukan di lokasi, mereka ditemukan di lubang yang tidak terlalu berjauhan yaitu di lubang 3 dan lubang 6.

“Mereka diidentifikasi dengan jenazah di lubang 3A dan 3B serta 6A dan 6B,” terangnya

Adapun hasil identifikasi tim DVI, kata Kabidhumas, menyebutkan satu jenazah di lubang 3, berjenis kelamin perempuan dengan usia diperkirakan lebih dari 25 tahun dan berambut hitam panjang yang digelung dengan model Jepit Badai.

“Di lubang yang sama juga ditemukan jenazah satu laki-laki berusia 25-40 tahun dan berambut pendek. Kedua jenazah ini diperkirakan meninggal sekitar 6-24 bulan sebelumnya,” terangnya

“Sedangkan di lubang 6 ditemukan satu jenazah laki-laki dengan rambut hitam panjang, berusia lebih dari 25 tahun. Usia kematian sekitar 6-24 bulan. Di lubang itu ditemukan juga jenazah satu laki-laki (berdasar bentuk rahang), rambut warna hitam dan diperkirakan meninggal sekitar dua tahun,” tambahnya.

Kabidhumas juga menunjukkan sejumlah foto yang ditemukan pada keempat jenazah, dengan harapan ada warga yang mengenali dan segera melaporkannya ke posko orang hilang di Banjarnegara.

“Petugas disana (posko orang hilang) selalu standby dan bisa dihubungi setiap saat. Silahkan warga yang mengenali ciri-ciri tersebut dan merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa segera laporan,” tandasnya. (Faisal)

Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Program Peta Desa Digital 2023 Bermasalah, 100 Pekon Diistruksi Inspektorat Kembalikan Dana ke Kas Pekon

5 March 2024 - 22:08 WIB

Prestasi Gemilang Faqih Al Azim, Satu Putra Terbaik Kota Agung Timur Tanggamus Raih Emas Kejuaraan Internasional Karate Jakarta

5 March 2024 - 21:59 WIB

Viral..Oknum Camat di Ogan Ilir Sumsel Diduga Mesum dengan Anak Buah di Kantor

5 March 2024 - 21:52 WIB

PLT Kadis Perhubungan Tanggamus Hadiri Pembukaan Diklat Keselamatan Dasar Kapal Layar Motor dan SKK-60 di Pringsewu

5 March 2024 - 20:20 WIB

Meski PDI-P 10 Kursi, Caleg DPRD Tanggamus Suara Tertinggi di Pemilu 2024 asal PKB, Ini Peringkatnya ?

5 March 2024 - 11:04 WIB

KPU Tanggamus Finalisasi Hasil Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024, Catatkan Sejarah dan Penuh Kegembiraan

5 March 2024 - 09:37 WIB

Trending di Lampung