Menu

Mode Gelap
 

DKI Jakarta · 30 Apr 2023 13:54 WIB ·

Diteriaki ‘Presiden’ oleh Warga, Momen Ganjar saat Lari di CFD Kawasan GBK Jakarta


 Momen Ribuan Warga Kerumini Ganjar Pranowo di Kawasan GBK Jakarta, Minggu 30 April 2023. (Diki/Media Prioritas). Perbesar

Momen Ribuan Warga Kerumini Ganjar Pranowo di Kawasan GBK Jakarta, Minggu 30 April 2023. (Diki/Media Prioritas).

Prioritastv.com, Jakarta – Momentum Car Free Day (CFD) di jalan protokol Jenderal Sudirman menuju kawasan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta Pusat, DKI Jakarta tampak ramai orang bersamaan kemunculan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo yang sedang olahraga pagi sambil berlari, Minggu pagi, 30 April 2023.

Ribuan kawula muda hingga kelompok lanjut usia yang sedang berolahraga maupun yang sekadar melintas langsung mengerubungi bakal calon presiden (bacapres) dari PDIP itu di simpang FX Sudirman.

Ganjar yang mengenakan kaos putih dengan motif merah bertuliskan ‘Merdeka!’ pun menyambut teriakan mereka dengan senyuman. Ganjar juga ramah melayani masyarakat yang ingin foto bersamanya.

“Hidup Ganjar! Hidup Pak Ganjar! Ganjar… Ganjar… Ganjar…,” gema teriakan yang terdengar di lokasi.

“Ya halo semuanya, terima kasih ya. Awas hati-hati langkah,” pesan Ganjar kepada masyarakat.

Ganjar beserta massa pendukungnya kemudian memasuki halaman GBK. Di dalam kawasan GBK, masyarakat yang meneriakkan dukungan terhadapnya semakin banyak dan ramai.

Semuanya berebut salam atau sekadar meminta foto selfie bersama Mantan Anggota DPR RI itu. Antusiasme tersebut semakin terasa ketika mereka terus meneriakkan ‘Ganjar Presiden’.

“Glory-glory Ganjar Presiden! Glory-glory Ganjar Presiden! Glory-glory Ganjar Presiden! Glory-glory Ganjar Presiden!” yelyel dari sejumlah pemuda yang ikut mengerubungi Ganjar.

“Glory-glory Ganjar Presiden! Hidup Pak Ganjar! Hidup! Pak Ganjar! Pak Ganjar!” lanjut mereka.

Di tengah kepadatan tersebut, Ganjar spontan menaiki salah satu tempat duduk permanen setempat. Sambil memegang toa, Ganjar menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang hadir membersamainya di GBK.

“Saya menyampaikan terima kasih hari ini semua masyarakat yang ada di Jakarta ternyata suka olahraga dan tentu saja tidak hanya olahraga, saya menyampaikan terima kasih,” kata Ganjar.

Kepada masyarakat yang antusias dengan kedatangannya di GBK, Ganjar juga berpesan untuk menjaga perilaku yang terpuji. Ganjar juga mengajak mereka berolahraga bersama.

“Jadi saya titip mulai hari ini kita bertemu, kita olahraga bersama, mari jaga perilaku kita baik-baik,” tegasnya (Diki)

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ada Mantan Bupati, 7 Caleg Berpotensi Anggota DPRD Dapil 1 Tanggamus Usai Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Kabupaten

3 March 2024 - 16:04 WIB

Jembatan Penghubung Pekon Betung ke Pematang Sawa Tanggamus Kembali Ambruk

3 March 2024 - 11:41 WIB

Diikuti Ratusan Peserta di Buka Pj Bupati, Tanggamus Run Perkenalkan Wisata dan Potensi UMKM Sambut HUT 27 Bumi Begawai Jejama

3 March 2024 - 11:21 WIB

Kadis Kesehatan Dampingi Pejabat Bupati dalam Acara Baksos Operasi Bibir Sumbing, Sambut HUT ke 27 Tanggamus

3 March 2024 - 09:49 WIB

Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Gelar Jumat Curhat di Rejosari Ulu Belu

2 March 2024 - 21:36 WIB

Cooling System Pemilu 2024, Kapolres Tanggamus Silaturahmi ke Ketua MUI 

2 March 2024 - 21:00 WIB

Trending di Lampung