Menu

Mode Gelap
 

Uncategorized · 15 May 2023 16:27 WIB ·

Pantai belakang Masjid Oesman Al-Khair ditanami Tanaman Bakau Sebagai Wujud Kepedulian Lingkungan Polres Kayong Utara


 Pantai belakang  Masjid Oesman Al-Khair ditanami Tanaman Bakau Sebagai Wujud Kepedulian Lingkungan Polres Kayong Utara Perbesar

KAYONG UTARA, Polda Kalbar – Polres Kayong Utara, Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K memimpin Inisiatif untuk menanam Tanaman Bakau di Pantai belakang Masjid Oesman Al-Khair

sebagai wujud Kepedulian Lingkungan yang luar biasa bersama Forkopimda dan TNI, dan PJU serta Bhayangkari Cabang Kayong Utara, Senin, (15/05/2023)

Dengan menyatukan otoritas lokal, tokoh masyarakat, dan TNI, inisiatif ini memberikan contoh pendekatan yang komprehensif untuk konservasi.

Mangrove merupakan komponen penting ekosistem pesisir, memberikan banyak manfaat seperti melindungi garis pantai dari erosi, berfungsi sebagai habitat bagi beragam spesies laut, dan mengurangi dampak perubahan iklim dengan menyerap karbon dioksida, Lanjutnya.

Penanaman tanaman bakau di Pantai belakang Masjid Oesman Al-Khair menandakan komitmen untuk melestarikan dan memulihkan ekosistem pantai yang vital ini.

Keterlibatan Polres Kayong Utara dalam upaya tersebut mencerminkan dedikasi mereka terhadap kesejahteraan masyarakat di luar penegakan hukum. Dengan mengambil bagian dalam prakarsa lingkungan, Kapolres Kayong Utara menunjukkan kepemimpinannya dalam mempromosikan praktik berkelanjutan dan mendorong keterlibatan masyarakat.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jelang Pungut Suara, Polres Tulang Bawang Masifkan Patroli Dialogis ke Kantor Penyelenggara Pemilu

13 February 2024 - 22:19 WIB

Panitia Harlah Muslimat NU ke-78 Pringsewu Diduga Tipu Peserta Pagelaran Utara, Ditarik 100 Ribu Tak Berangkat ke Jakarta

19 January 2024 - 22:54 WIB

Sentuh Hati dan Penuh Haru saat Lepas AKBP Siswara Hadi Chandra dari Polres Tanggamus

9 January 2024 - 23:42 WIB

Dua Kereta Api Bertabrakan di Cicalengka Bandung Jawa Barat

5 January 2024 - 11:39 WIB

Berikut Daftar Nama Korban Bentrok Pendukung Israel dan Palestina di Bitung Sulawesi Utara

26 November 2023 - 22:03 WIB

Curi Nanas “Dewa” di Pringsewu Untuk Bayar Karyawan, Pedagang 38 Tahun Asal Lampung Selatan Dibekuk saat Berdagang

15 November 2023 - 20:09 WIB

Trending di Uncategorized