Menu

Mode Gelap
 

Kalimantan Barat · 16 May 2023 01:21 WIB ·

AKBP Suwarno Buka Open Turnament Bola Volly Kapolres Sanggau Cup Tahun 2023


 AKBP Suwarno Buka Open Turnament Bola Volly Kapolres Sanggau Cup Tahun 2023 Perbesar

Prioritastv.com, Kalbar Polda – Bertempat di Gor Indoor Bujang Malaka Jl. Kom Yos Sudarso Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat dilaksanakan Apel Pembukaan Open Turnamen Bola Volly Kapolres Sanggau Cup Tahun 2023, Senin 16 Mei 2023.

Kegiatan dihadiri Ketua Koni Sanggau Drs. Ibrahim, PJU Polres Sanggau, Kapolsek Jajaran dan para peserta turnament bola volly Kapolres Cup Tahun 2023 sebanyak 36 tim Putra dan Putri.

Kapolres Sanggau mengatakan, salah satu tujuan pembangunan Nasional saat ini adalah peningkatan kualitas sumber daya manusia yang meliputi peningkatan kualitas mental dan fisik.

“Kedepan kita memiliki generasi muda yang memiliki SDM yang berkualitas, fisik yang sehat, tangguh, tumbuh, berdaya, kesemua itu tentunya mampu kita olah, salah satunya melalui bidang olahraga termasuk olahraga bola voly,” kata AKBP Suparno.

Sambungnya, AKBP Suparno mengatakan bahwa olahraga bola volly juga mampu mengajarkan kita banyak hal, tidak saja kekuatan fisik, akan tetapi juga membutuhkan skill, pemikiran, taktik, strategi, kesabaran, keuletan, kerja keras dan kerja sama antar tim,” kata Kapolres Sanggau.

“Saya berpesan, jalankan pertandingan dengan juur, tegas, dan objektif. Begitu pula panitia penyelenggaraan volly ball Kapolres Cup. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan panitia yang terlibat khususnya kepada Bapak Bupati Sanggau yang telah mendukung penuh terselenggaranya kegiatan ini,” pesan Kapolres Sanggau.

“Kegiatan ini akan bermuara pada pelaksanaan Kapolda Cup 2023 bahkan hingga Kapolri Cup bila team Kabupaten Sanggau bisa menjadi juara,” pungkasnya. (Diki)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Tulang Bawang Gelar Pojok Pilkada, AKBP James Jelaskan Tujuan Utamanya

23 May 2024 - 15:55 WIB

Pejabat Bupati Tanggamus Hadiri Pekan Raya Lampung 2024 di PKOR Way Halim

23 May 2024 - 09:46 WIB

Polsek Banjar Agung Ungkap Kasus Pencurian di Salah Satu Kontrakan, Kompol Harahap: 4 Pelaku Dibekuk Dengan Peran Masing-Masing

22 May 2024 - 13:58 WIB

Ini Identitas Korban Kecelakaan Bus Study Tour Masuk Jurang di Sedayu Tanggamus

22 May 2024 - 12:12 WIB

Breakingnews : Bus Study Tour MIN Pesisir Barat Kecelakaan di Tanggamus, Lima Orang Dirujuk ke RS

22 May 2024 - 08:55 WIB

Div Humas Polri Gelar Literasi Kontra Radikal di Tulang Bawang, AKBP James: Terorisme Musuh Kita Bersama

21 May 2024 - 14:37 WIB

Trending di Lampung