Menu

Mode Gelap
 

Uncategorized · 16 May 2023 01:20 WIB ·

Kapolres Sanggau Buka Pertandingan Open Turnament Bola Volly Kapolres Cup Tahun 2023


 Kapolres Sanggau Buka Pertandingan Open Turnament Bola Volly Kapolres Cup Tahun 2023 Perbesar

SANGGAU, Polda Kalbar – Polres Sanggau,Bertempat di Gor Indoor Bujang Malaka Jl. Kom Yos Sudarso Kel. Beringin Kec. Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan Apel Pembukaan Open Turnamen Bola Volly Kapolres Cup Tahun 2023.

Hutagalung, SH, Ketua Koni Sanggau Drs. Ibrahim, PJU Polres Sanggau, Kapolsek Jajaran dan para peserta Turnament bola Volly Kapolres Cup Tahun 2023 sebanyak 36 tim Putra dan Putri.

Adapun dalam sambutannya Kapolres Sanggau mengajak untuk memanjatkan puja dan puji syukur atas kehadiran Allah SWT, karena atas limpahan rahmat dan ridhonya kita dapat hadir dalam pembukaan turnamen bila volly Kapolres Cup 2023.

Salah satu tujuan pembangunan Nasional saat ini adalah peningkatan, kualitas sumber daya manusia yang meliputi peningkatan kualitas mental dan fisik, kedepan kita memiliki generasi muda yang memiliki SDM yang berkualitas, fisik yang sehat, tangguh, tumbuh, berdaya, kesemua itu tentunya mampu kita olah, salah satunya melalui bidang olahraga termasuk olahraga Bola Volly.

AKBP Suparno mengatakan bahwa olahraga bola volly juga mampu mengajarkan kita banyak hal, tidak saja kekuatan fisik, akan tetapi juga membutuhkan skill, pemikiran, taktik, strategi, kesabaran, keuletan, kerja keras dan kerja sama antar tim,” kata Kapolres Sanggau.

“Saya berpesan, jalankan pertandingan dengan juur, tegas, dan objektif. Begitu pula panitia penyelenggaraan volly ball Kapolres Cup. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan panitia yang terlibat khususnya kepada Bapak Bupati Sanggau yang telah mendukung penuh terselenggaranya kegiatan ini,” pesan Kapolres Sanggau.

“Kegiatan ini akan bermuara pada pelaksanaan Kapolda Cup 2023 bahkan hingga Kapolri Cup bila team Kabupaten Sanggau bisa menjadi juara,” pungkasnya.

Publish: Polda Jabar, Polres Pangandaran, Pangandaran. (SA)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ratusan Calon Siswa Saksikan Pakta Integritas Panitia Penerimaan Polri Polres Tanggamus

19 April 2024 - 22:53 WIB

Salurkan BLT DD Tahap Satu, ini Harapan Kepala Pekon Banjar Manis kepada 20 KPM

28 March 2024 - 21:18 WIB

Pekon Suka Bandung Salurkan BLT DD Tahap Satu kepada 7 KPM, Sampot Dianto : Semoga Bisa Bermanfaat

23 March 2024 - 00:01 WIB

Jelang Pungut Suara, Polres Tulang Bawang Masifkan Patroli Dialogis ke Kantor Penyelenggara Pemilu

13 February 2024 - 22:19 WIB

Panitia Harlah Muslimat NU ke-78 Pringsewu Diduga Tipu Peserta Pagelaran Utara, Ditarik 100 Ribu Tak Berangkat ke Jakarta

19 January 2024 - 22:54 WIB

Sentuh Hati dan Penuh Haru saat Lepas AKBP Siswara Hadi Chandra dari Polres Tanggamus

9 January 2024 - 23:42 WIB

Trending di Uncategorized