Menu

Mode Gelap
 

Jawa Tengah · 17 May 2023 14:23 WIB ·

Ngeri!! Tolak Talak, Istri Nekat Potong Kemaluan Suami saat Tidur di Hotel


 Pelaku YC saat dimintai keterangan oleh petugas kepolsian. Perbesar

Pelaku YC saat dimintai keterangan oleh petugas kepolsian.

Prioritastv.com, Seorang istri berinisial YC (34) nekat memotong kemaluan suami di sebuah hotel wilayah Jebres Kota Surakarta, Selasa, 16 Mei 2023, lantaran menolak untuk ditalak.

Kejadian penganiayaan itu terjadi sekira pukul 04.30 WIB. YC merupakan warga Lumajang Jawa Timur. Sedangkan korban berinisial IPN (20) warga Malaya Bali.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi menjelaskan YC dan IPN bertemu di Bali pada September 2022. Keduanya melakukan prosesi pernikahan adat Bali.

“Pada akhir bulan April 2023, korban dan pelaku mendapatkan informasi dari tetangganya di Bali yang mengatakan bahwa korban bukan anak kandung asli melainkan anak angkat dan orang tua kandungnya berada di Solo. Kemudian korban bersama pelaku sepakat untuk mencari orang tua kandung korban di Solo,” jelasnya.

Diketahui orang tua kandung korban tinggal di Telukan Grogol Sukoharjo. Selanjutnya pada 15 Mei 2023 sekira pukul 10.00 WITA, pelaku berangkat ke rumah orang tua kandung korban di Sukoharjo.

Usai bertemu dengan orang tua kandungnya, pelaku mendapati perubahan sifat korban hingga akhirnya memberikan talak kepada pelaku dengan alasan telah dianggap membuat orang tua kandung korban histeris menangis.

Mengetahui hal tersebut pelaku merasa bingung dan akhirnya pelaku disuruh untuk pulang ke Denpasar dan diantar oleh korban dan tantenya ke Terminal Tirtonadi.

Pada saat sebelum naik bus pelaku sempat membeli pisau cutter dengan alasan untuk mengupas buah. Pelaku bahkan mengejar dan membujuk korban untuk bertemu di hotel.

“Sekira pukul 12.00 WIB, pelaku check in d isebuah hotel wilayah Jebres Kota Surakarta. Kemudian pada hari Selasa tanggal 16 Mei 2023 sekitar pukul 01.00 WIB, korban datang ke hotel dan tidur,” ungkap Iwan.

Saat korban tertidur pulas sekitar pukul 04.30 WIB, pelaku langsung mengambil pisau cutter dan langsung memegang kemaluan korban dan memotongnya hingga bersimbah darah

Sontak korban pun berteriak. Karena panik pelaku menghubungi resepsionis hotel untuk mencarikan ambulance dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUAD) Dr. Moewardi Jebres Surakarta.

Pelaku kemudian diamankan oleh petugas Polsek Jebres.

“Untuk saat ini pelaku berikut barang bukti sudah di serahkan ke Sat Reskrim Polresta Surakarta untuk dilakukan proses sesuai prosedur selanjutnya,” tegas Kapolresta. (Saibumi)

Artikel ini telah dibaca 111 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PLT Kadis Perhubungan Tanggamus Hadiri Pembukaan Diklat Keselamatan Dasar Kapal Layar Motor dan SKK-60 di Pringsewu

5 March 2024 - 20:20 WIB

Meski PDI-P 10 Kursi, Caleg DPRD Tanggamus Suara Tertinggi di Pemilu 2024 asal PKB, Ini Peringkatnya ?

5 March 2024 - 11:04 WIB

KPU Tanggamus Finalisasi Hasil Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024, Catatkan Sejarah dan Penuh Kegembiraan

5 March 2024 - 09:37 WIB

Axel, Korban Hanyut di Sungai Way Bulok Pringsewu Ditemukan di Jogyakarta

5 March 2024 - 08:58 WIB

Ketua PPK Bulok Ngacir Usai Diperiksa Gakkumdu Tanggamus

5 March 2024 - 01:41 WIB

Tancap Gas, Pj Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan Ikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah

5 March 2024 - 01:28 WIB

Trending di Lampung