Menu

Mode Gelap
 

Bola & Sports · 17 May 2023 18:00 WIB ·

Tumbangkan Korea Air Jumbos Buktikan Eksistensi Jakarta Bhayangkara dalam AVC 2023


 Jakarta Bhayangkara Usai Menangi Pertandingan di Rashid Hall Bahrain, Selasa (16/5/2023) Malam, Waktu Indonesia Barat. (Dok : Jakarta Bhayangkara). Perbesar

Jakarta Bhayangkara Usai Menangi Pertandingan di Rashid Hall Bahrain, Selasa (16/5/2023) Malam, Waktu Indonesia Barat. (Dok : Jakarta Bhayangkara).

Prioritastv.com, Internasional  – Jakarta Bhayangkara menghadapi Korea Air Jumbos pada laga penentuan Grup A di SH Isa Bin Rashid Hall Bahrain, Selasa (16/5/2023) malam wib kemarin dalam laga lanjutan Asian Voleyball Championship 2023.

Jakarta Bhayangkara asuhan Jeff Jiang Jie harus menang demi lolos ke babak perempatfinal, dan Hasil kemenangan ini memastikan langkah Jakarta Bhayangkara lolos sebagai juara grup Asian Voleyball Championship 2023.

Jakarta Bhayangkara yang berjuang dinegeri orang yaitu di Negaran Bahrain dalam mengikuti kejuaraan Asian Voleyball Championship 2023 tampil sangat memukau penonton semalam, bahkan dapat kita saksikan bersama melalui streaming youtube semalam wib, official Indonesia yang menyaksikan langsung distadion tanpa henti meneriakan Indonesia Indonesia untuk menyemangati para pemain Bola Voley untuk terus berjuang meraih kemenangan, bahkan kita lihat turut sebagai official dari pertandingan tersebut Kbp Djoko Julianto Dir Reskrimsus Polda Babel yang menyemangati tim Volley Indonesia dengan mengibarkan bendera merah putih tanpa henti.

Jalannya pertandingan Jakarta Bhayangkara sempat unggul jauh sebelum akhirnya didekati oleh Korea Air Jumbos. Skor sempat sama lima kali dan akhirnya set pertama dimenangi Jakarta Bhayangkara dengan skor 30-28.

Pada set kedua, Jakarta Bhayangkara yang digawangi dua pemain asing Daudi Okello asal Uganda dan Mohammad Javad asal Iran tancap gas sedari awal. Set kedua dimenangi Jakarta bhayangkara dengan mudah 25-17.

Air Jumbos bangkit di set ketiga untuk bisa menekan balik Jakarta Bhayangkara. Sempat didekati perolehan angkanya, Air Jumbos akhirnya menang dengan skor 25-22.

Masuk di set keempat, Jakarta Bhayangkara tak mau membuat keunggulan 2-1 dan menebus kesalahan di set sebelumnya untuk mengunci juara grup dengan kemenangan 25-21.

Jakarta Bhayangkara mengoleksi enam poin untuk lolos ke fase gugur Pool E dengan dua kemenangan dan satu imbang, mengungguli Air Jumbos di posisi kedua dengan poin sama. Al Ahli (5 poin). yang merupakan tim tuan rumah di posisi ketiga disusul Canberra Heat dengan nol poin.

Di Pool E, Jakarta Bhayangkara akan berada satu grup lagi dengan Air Jumbos yang ditambah Suntory Sunbirds (Jepang) dan Bayankhongor Crownd Geo (Mongolia).

Pertandingan pertama Jakarta Bhayangkara adalah kontra Crownd Geo (18 Mei) yang dilanjutkan kontra Sunbirds (19 Mei). Dua tim teratas di Pool E akan lolos ke semifinal, sementara dua tim terbawah berebut posisi kelima hingga kedelapan.

Keberhasilan mengalahkan Air Jumbos disambut sukacita oleh manajemen Jakarta Bhayangkara. Apalagi Air Jumbos merupakan juara Liga Korea Selatan tiga musim beruntun. Air Jumbos merupakan lawan yang cukup kuat, Klub Voli yang menjadi juara di liga Korea Selatan selama tiga musim berturut-turut.

“Kami bangga terhadap Jakarta Bhayangkara Presisi karena telah mewakili tim volleyball Indonesia di kancah internasional. Partisipasi Jakarta Bhayangkara Presisi di AVC 2023 ini menjadi bentuk kontribusi dan sumbangsih yang membanggakan bagi Kepolisian,” ujar Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komjen Pol Ahmad Dofiri. (Diki Irawan)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Suara Tertinggi, Nuzul Irsan PKB Terpilih Kembali sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus

24 February 2024 - 17:02 WIB

Pelaku Penipuan ke Petani Singkong Serahkan Diri ke Polres Lampung Utara

24 February 2024 - 16:50 WIB

Polisi Tangkap Tiga Pengeroyok Wartawan Online di Tulang Bawang

24 February 2024 - 14:07 WIB

Satu Tewas dan Tiga Luka Kecelakaan Tragis Depan RS Mitra Husada Pringsewu

24 February 2024 - 13:14 WIB

Dicari Pria Terekam CCTV Pengambil HP di Warung Dekat Pom Bensin Kota Agung

24 February 2024 - 12:05 WIB

Harimau Lampung Barat Akan Ditangkap, Warga Diimbau Pakai Topi Tebalik

24 February 2024 - 10:20 WIB

Trending di Lampung