Menu

Mode Gelap
 

Jawa Tengah · 18 May 2023 20:19 WIB ·

Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel Ambarawa Jawa Tengah


 Jenazah Korban saat akan Dibawa ke Rumah Sakit, Kamis 18 Mei 2023. (Dok. Polres Semarang). Perbesar

Jenazah Korban saat akan Dibawa ke Rumah Sakit, Kamis 18 Mei 2023. (Dok. Polres Semarang).

Prioritastv.com, Jawa Tengah – Warga Ambarawa digemparkan dengan jenazah seorang laki-laki tanpa identitas, jenazah yang diperkirakan berusia 40-45 tahun tersebut berada di kamar salah satu Hotel melati di Ambarawa Kamis, 18 Mei 2023.

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra saat dikonfirmasi di sela melakukan pengecekan gereja dalam Peringatan Kenaikan Isa Almasih membenarkan kejadian yang pertama kali diketahui petugas hotel sekitar pukul 08.00 Wib tersebut.

“Kejadian pertama kali diketahui oleh SD (70) PR (56) dan AN (42) yang dimana ketiga saksi merupakan karyawan hotel tersebut, Unit inafis dan Polsek Ambarawa beserta Kapolsek dan Kasat Reskrim sudah berada di TKP untuk melakukan olah TKP dan melihat saksi saksi.” Ungkapnya.

Di lokasi kejadian Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Kresnawan Hussein  didampingi Kapolsek Ambarawa AKP Abdul Mufid menyampaikan bahwa menurut keterangan salah satu pegawai hotel, korban tanpa identitas ini menginap bersama seorang perempuan.

“Menurut keterangan pegawai hotel, korban sudah menginap sejak 6 hari lalu, namun untuk bersama teman perempuannya baru diketahui dalam semalam,” ucapnya.

Dijelaskan Kasat Reskrim pihaknya mendapatkan laporan sekitar pukul 08.00 Wib salah satu pegawai hotel dilapori oleh seorang perempuan yang menginap bersama korban yang mengatakan korban sakit.

Teman korban tersebut keluar hotel mencarikan angkutan umum untuk membawa korban ke Rumah Sakit. Setelah mendapat angkutan umum, teman perempuan korban dan petugas hotel menemukan korban sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Lebih lanjut AKP Hussein menyampaikan, setelah mengetahui korban meninggal, teman perempuan korban mengatakan kepada petugas hotel akan menghubungi keluarganya, namun ditunggu beberapa waktu tidak kunjung kembali dan pihak hotel menghubungi Polsek Ambarawa.

“Setelah kami melakukan pemeriksaan di TKP dan sesuai pemeriksaan dr. Nova Indra dari Puskesmas Ambarawa, dinyatakan bahwa korban meninggal sakit bukan dikarenakan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban, serta ditemukannya obat anti nyeri, Vitamin, Paracetamol, Madu dan Balsem.” Tegasnya.

Guna proses identifikasi identitas korban, saat ini jenazah sudah dibawa oleh tim Inafis Polres Semarang ke RSUD. dr. Gunawan Mangunkusumo Ambarawa untuk disemayamkan. (Faizal)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hari Kedua Perayaan Idul Adha 1445 H, Polres Tulang Bawang Gelar Patroli Dialogis ke Sejumlah Tempat Rekreasi

18 June 2024 - 17:18 WIB

Polres Tulang Bawang Sembelih Belasan Hewan Kurban di Momen Hari Raya Idul Adha 1445 H

17 June 2024 - 19:18 WIB

Gelar Fun Run 5K Bhayangkara Presisi 2024, AKBP James: Peserta Yang Hadir Lampaui Target

16 June 2024 - 19:34 WIB

Tekab 308 Presisi Polres Tulang Bawang Ringkus Pelaku Curas Sadis

15 June 2024 - 18:35 WIB

Ringankan Beban Masyarakat, Ambulance RAPI Tanggamus Bantu Jemput Jenazah Warga Kurang Mampu

15 June 2024 - 14:07 WIB

Cuci Pakaian di Sungai, Seorang IRT di Wonosobo Tanggamus Diserang Buaya

14 June 2024 - 16:06 WIB

Trending di Lampung