Menu

Mode Gelap
 

Kriminal · 25 May 2023 09:58 WIB ·

Kemolekan dan Pakaian Terbuka, Alasan Ayah di Pringsewu Tega Setubuhi Putri Kandungnya Hingga Hamil


 Tersangka KM saat Diperlihatkan Barang Bukti Baju Yang Dipergunakan Anaknya saat Ia Menggauli Putrinya Sendiri, Kamis 25 Mei 2023. (Agus Yulianto/Media Prioritas(. Perbesar

Tersangka KM saat Diperlihatkan Barang Bukti Baju Yang Dipergunakan Anaknya saat Ia Menggauli Putrinya Sendiri, Kamis 25 Mei 2023. (Agus Yulianto/Media Prioritas(.

Prioritastv.com, Pringsewu – Polisi mengungkap fakta motif hubungan intim sedarah atau inses yang dilakukan seorang ayah berinisial KM (46) terhadap putri kandungnya, KJ (21) di wilayah Kecamatan Sukoharjo Pringsewu, Lampung.

Berdasarkan pengakuan KM, ia nekat melakukan perbuatan bejat terhadap anak keduanya itu lantaran tak kuat menahan birahi saat melihat kemolekan tubuh korban saat tidur dengan pakaian tersingkap dan terlihat pakaian dalamnya.

Hal itu juga ditegaskan oleh Kasat Reskrim Polres Pringsewu, Iptu Feabo Adigo Mayora bahwa hubungan sedarah itu bermula pelaku tidak mampu menahan hasrat seksual setelah melihat anaknya tidur dalam posisi terlentang dengan pakaian tersingkap dan terlihat pakaian dalamnya.

“Pelaku terlebih dahulu mengancam korban agar tidak memberitahukan prilakunya kepada orang lain, juga mendikte korban agar mau menuruti setiap perintahnya dengan dalih balas budi karena sejak kecil sudah di urus dengan baik,” kata Feabo, Kamis 25 Mei 2023.

Dijelaskan Feabo, pelaku mengaku sudah empat kali melakukan asusila terhadap anak tersebut. Perbuatan itu pertama dilakukan pada pertengahan Oktober 2022, kemudian kedua pertengahan November 2022, awal Januari 2023 dan keempat pada Maret 2023.

“Ironisnya, perbuatan terlarang tersebut dilakukan pelaku disamping istrinya yang sedang tertidur,” jelasnya.

Pun demikian, setelah mengetahui anaknya hamil, pelaku sempat membawa korban pergi kerumah kerabat di wilayah Lampung Barat dengan tujuan agar perbuatan bejatnya dan kehamilan korban tidak diketahui oleh istri dan warga lainya.

Pelaku selalu ketakutan pasca mengetahui anaknya hamil. Namun demikian dirinya juga tidak berani berterus terang kepada istri dan kerabatnya. Ia berani jujur setelah warga yang tau dan geram dengan ulahnya mendatangi rumahnya dan nyaris menghakiminya.

“Awalnya pelaku mau menyembunyikan korban, berhubung kerabatnya masih ada masalah juga maka pelaku kembali membawa korban pulang,” ujarnya.

Ditambahkan Kasat, atas perbuatanya itu, MH mengaku khilaf dan menyesali perbuatannya.

“Ia juga meminta maaf kepada istri, anak, kerabat dan warga atas kesalahannya tersebut.” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Seorang ayah di Pringsewu Lampung tega menggauli anak kandungnya hingga hamil. Perbuatan bejat itu terbongkar setelah kerabat korban curiga melihat perubahan fisik korban.

Kondisi korban sangat memprihatinkan saat ini masih perawatan medis sebab kehamilannya mendekati kelahiran, korban butuh pendampingan pihak berwenang, korban juga harus menanggung malu atas ulah ayah kandungnya sendiri.  (Agus Yulianto)

Artikel ini telah dibaca 199 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terbukti Korupsi ADD, Kepala Pekon Sukamernah Tanggamus Divonis 4 Tahun 3 Bulan

25 July 2024 - 19:08 WIB

Hadiri Sidang Pemerasan Ketiga di PN Kota Agung, DPC Apdesi Tanggamus Beri Dukungan Anggotanya

25 July 2024 - 17:40 WIB

Semua Peratin di Lampung Barat Belum Sampaikan LHKPN ke KPK

25 July 2024 - 17:15 WIB

Kapolres Tulang Bawang Berikan Reward Kepada 21 Personel Berprestasi, Berikut Daftar Namanya

25 July 2024 - 14:50 WIB

Kedapatan Bawa Sabu, Oknum Kepala Desa di Pesisir Barat Lampung Ditangkap Polisi

25 July 2024 - 10:55 WIB

Hadapi El Nino, PJ Bupati Lampung Barat Ajak Petani Tingkatkan Produktivitas Padi

24 July 2024 - 21:27 WIB

Trending di Lampung