Menu

Mode Gelap
 

Kalimantan Barat · 26 May 2023 12:29 WIB ·

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Polres Bengkayang Gelar Olahraga Bersama


 Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Polres Bengkayang Gelar Olahraga Bersama Perbesar

Bengkayang, Kalbar – Kepolisian Resor Bengkayang Polda Kalbar menggelar olahraga bersama TNI-Polri di Halaman Mapolres Bengkayang, Jum’at (26/5/23) pagi.

Adapun peserta olahraga yang hadir terdiri dari Kapolres Bengkayang, Pju serta Personel Polres Bengkayang serta Bhayangkari, Personel Lanud Harry Hadi Soemantri, Personel Kompi C Yonif-645/GTU, Personel Koramil 01 Bengkayang serta Saka Bhayangkara.

Kapolres Bengkayang AKBP Dr. Bayu Suseno, S.H., S.I.K., M.M., M.H. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI yang telah hadir dalam kegiatan olahraga bersama ini dan berharap kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di Kabupaten Bengkayang.

“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran kawan-kawan dari TNI. Ini adalah wujud nyata solidnya sinergitas TNI-Polri di Wilayah Kabupaten Bengkayang,” ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan bahwa kegiatan seperti ini kedepan akan diselenggarakan secara berkala, momen ini adalah persiapan untuk menjaga sinergitas dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Pada olahraga hari ini, kami mengambil tema Melalui olahraga bersama kita tingkatkan sinergitas TNI-Polri untuk mewujudkan kondusifitas keamanan dalam negeri dalam mengawal Tahun Politik 2024,” pungkas Kapolres.

Kapolres menambahkan, bahwa kegiatan olahraga bersama ini selain mewujudkan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri, juga sebagai ajang silaturahmi.

“Harapan kami dari kegiatan ini tentunya agar para personel TNI-Polri bisa saling mengenal dan silaturahmi serta saling koordinasi dalam pelaksanaan tugas, seperti halnya dalam pengamanan Pemilu 2024,” imbuh Kapolres.

Adapun kegiatan yang digelar pada saat itu meliputi Apel bersama, Senam Aerobic, Ramah tamah sembari menikmati konsumsi bersama dan dilanjutkan Hiburan serta pembagian Doorprize.

Terakhir, Kapolres meminta kepada seluruh peserta olahraga bersama yakni dari TNI-Polri, agar seluruh personel tetap solid dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terkhusus dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024 agar dapat berjalan aman, damai dan kondusif.

“Terjalinnya keakraban dan kebersamaan TNI-Polri ini sebagai komitmen kami untuk mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam mengawal Tahun Politik 2024,” tutup Kapolres.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pejabat Bupati Tanggamus Hadiri Pekan Raya Lampung 2024 di PKOR Way Halim

23 May 2024 - 09:46 WIB

Polsek Banjar Agung Ungkap Kasus Pencurian di Salah Satu Kontrakan, Kompol Harahap: 4 Pelaku Dibekuk Dengan Peran Masing-Masing

22 May 2024 - 13:58 WIB

Ini Identitas Korban Kecelakaan Bus Study Tour Masuk Jurang di Sedayu Tanggamus

22 May 2024 - 12:12 WIB

Breakingnews : Bus Study Tour MIN Pesisir Barat Kecelakaan di Tanggamus, Lima Orang Dirujuk ke RS

22 May 2024 - 08:55 WIB

Div Humas Polri Gelar Literasi Kontra Radikal di Tulang Bawang, AKBP James: Terorisme Musuh Kita Bersama

21 May 2024 - 14:37 WIB

Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116, AKBP James: Siapa Yang Menguasai Teknologi, Dia Pula Yang Akan Menguasai Peradapan

20 May 2024 - 20:19 WIB

Trending di Lampung