Menu

Mode Gelap
 

News · 22 Jun 2023 11:22 WIB ·

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Dente Teladas Gelar Open Turnamen Gaplek Dengan Hadiah Menarik


 Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Dente Teladas Gelar Open Turnamen Gaplek Dengan Hadiah Menarik Perbesar

Prioritastv.com, Tulang Bawang – Menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang acara puncaknya diperingati setiap tanggal 01 Juli, Polsek Dente Teladas, Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, menggelar open turnamen gaplek.

Kegiatan open turnamen gaplek ini berlangsung hari Rabu (21/06/2023), pukul 21.00 WIB s/d selesai, di halaman belakang Mapolsek setempat.

“Semalam, saya secara simbolis membuka kegiatan open turnamen gaplek yang berlangsung di halaman belakang Mapolsek. Kegiatan ini kami selenggarakan untuk menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023,” kata Kapolsek Dente Teladas, Iptu Zulian, SH, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Jibrael Bata Awi, SIK, Kamis (22/06/2023).

Open turnamen gaplek ini, lanjut Iptu Zulian diikuti oleh 112 peserta yang semuanya merupakan warga masyarakat dari Kampung-Kampung di Kecamatan Dente Teladas.

“Selain untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-77, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara Polsek Dente Teladas dengan warga masyarakat yang ada di wilayah hukumnya, sehingga warga tidak akan sungkan ataupun segan untuk menyampaikan informasi kepada petugas bila terjadi tindak pidana ataupun gangguan kamtibmas,” papar perwira dengan balok kuning dua dipundaknya.

Kapolsek menerangkan, dalam kegiatan open turnamen gaplek kali ini, sudah disiapkan hadiah-hadiah menarik untuk para pemenang yakni berupa souvenir, trofi, piagam, dan uang pembinaan.

“Kami telah menyiapkan hadiah-hadiah menarik untuk para pemenang open turnamen gaplek. Juara I akan mendapatkan souvenir + trofi + piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta. Juara II akan mendapatkan souvenir + trofi + piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 700 ribu. Juara III akan mendapatkan souvenir + trofi + piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu, sedangkan Juara IV akan mendapatkan souvenir + trofi +piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 250 ribu,” terangnya.

Iptu Zulian menambahkan, kalah ataupun menang dalam sebuah pertandingan adalah hal yang biasa terjadi. Namun, yang menjadi hal paling utama serta harus selalu dijaga yakni kebersamaan, persahabatan, dan persatuan. (Saripudin)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Suara Tertinggi, Nuzul Irsan PKB Terpilih Kembali sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus

24 February 2024 - 17:02 WIB

Pelaku Penipuan ke Petani Singkong Serahkan Diri ke Polres Lampung Utara

24 February 2024 - 16:50 WIB

Polisi Tangkap Tiga Pengeroyok Wartawan Online di Tulang Bawang

24 February 2024 - 14:07 WIB

Satu Tewas dan Tiga Luka Kecelakaan Tragis Depan RS Mitra Husada Pringsewu

24 February 2024 - 13:14 WIB

Dicari Pria Terekam CCTV Pengambil HP di Warung Dekat Pom Bensin Kota Agung

24 February 2024 - 12:05 WIB

Harimau Lampung Barat Akan Ditangkap, Warga Diimbau Pakai Topi Tebalik

24 February 2024 - 10:20 WIB

Trending di Lampung