Menu

Mode Gelap
 

Kalimantan Barat · 28 Jun 2023 22:59 WIB ·

Polres Sekadau Melakukan Penilaian Lomba Kebersihan Mako dan Rumah Dinas di Wilayah 3 Belitang


 Polres Sekadau Melakukan Penilaian Lomba Kebersihan Mako dan Rumah Dinas di Wilayah 3 Belitang Perbesar

Prioritastv.com, SEKADAU, Kalbar – Pada hari kedua Lomba Kebersihan Mako dan Rumah Dinas yang diadakan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Tim Penilai Polres Sekadau dipimpin Kasi Propam melaksanakan penilaian di wilayah 3 Belitang.

Pada Rabu (28/6/2023), penilaian dilakukan di tiga tempat, yaitu Polsek Belitang Hilir, Polsek Belitang, dan Polsek Belitang Hulu. Lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran anggota polisi dalam menjaga kebersihan lingkungan kerja dan rumah dinas sebagai tempat tinggal mereka.

Penilaian dilakukan dengan mempertimbangkan beberapa kriteria penting, seperti kebersihan, kerapian, kenyamanan lingkungan mako, rumah dinas, dan kondisi personel. Setiap Polsek diharapkan mampu memberikan yang terbaik dan menjaga agar lingkungan mereka tetap bersih dan nyaman.

Kasi Propam Polres Sekadau IPTU Guritno juga mengingatkan akan pentingnya kebersihan dan kerapihan lingkungan kerja dalam mendukung tugas kepolisian.

Menurutnya, lingkungan yang bersih dan rapi bukan hanya mencerminkan disiplin, melainkan juga memberikan kenyamanan dan semangat kerja yang lebih baik kepada anggota Polri.

“Selain melakukan penilaian, perwakilan dari setiap Polsek juga menyampaikan program-program kebersihan yang telah mereka terapkan dan langkah-langkah yang diambil untuk meningkatkan kesadaran anggota dalam menjaga kebersihan di mako dan rumah dinas,” ujarnya.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang dirayakan oleh Polres Sekadau menjadi momentum penting untuk mengingatkan betapa pentingnya kebersihan dan kerapihan sebagai landasan dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Kita berharap lomba kebersihan ini akan memberikan dampak positif dalam meningkatkan kesadaran dan semangat anggota polisi di Polres Sekadau dan jajarannya, untuk menjaga kebersihan lingkungan tempat mereka bekerja dan tinggal,” pungkas Kasi Propam IPTU Guritno. (Cs)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Tulang Bawang Kerahkan Puluhan Personel Amankan Konser Literasi Digital Kominfo RI

25 May 2024 - 21:51 WIB

Polres Tulang Bawang Gelar Patroli dan Razia Perbatasan, Berikut Lokasi dan Sasaran Utamanya

24 May 2024 - 17:13 WIB

Kawah Nirwana Kramikan di Kecamatan Suoh, Lampung Barat Meletus, Warga Panik

24 May 2024 - 11:05 WIB

Polres Tulang Bawang Gelar Pojok Pilkada, AKBP James Jelaskan Tujuan Utamanya

23 May 2024 - 15:55 WIB

Pejabat Bupati Tanggamus Hadiri Pekan Raya Lampung 2024 di PKOR Way Halim

23 May 2024 - 09:46 WIB

Polsek Banjar Agung Ungkap Kasus Pencurian di Salah Satu Kontrakan, Kompol Harahap: 4 Pelaku Dibekuk Dengan Peran Masing-Masing

22 May 2024 - 13:58 WIB

Trending di Kriminal